Sweater Weather: Gaya Ceria dengan Sweater Bermotif dan Colorful

Bagi sebagian orang, mengenakan outfit berwarna cerah dipercaya mampu menambah nilai penampilan dan menjadikannya terlihat menarik sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri. Memang tidak mudah bagi beberapa orang untuk tampil mengenakan outfit dengan perpaduan warna cerah, namun bukan berarti hal tersebut tidak menarik untuk dicoba. Langkah pertama yang paling mudah dilakukan yaitu bereksperimen dengan warna dan motif. Jika kamu dirasa kurang pede mengenakan outfit bermotif dan colorful, maka kamu cukup pilih satu warna dominan misalnya sweater dengan warna light blue maupun beige yang dikombinasikan dengan motif floral dan landscape. #CottoninkTeam bakal kasih kamu referensi sweater bermotif yang bisa dikenakan untuk sehar-hari.

 

Light Blue Digna

Hujan deras belakangan ini seringkali datang pada sore hingga malam hari. Hal tersebut membuat kita harus siap dengan perubahan cuaca yang terjadi. Penting bagi kita untuk menyiapkan outfit yang hangat dan nyaman tanpa mengurangi gaya. Tak hanya sweater polos yang bisa kamu kenakan saat musim hujan, kamu bisa mencoba mengenakan sweater yang satu ini. Kenakanlah Light Blue Digna tak hanya saat musim hujan saja, kamu bisa mengenakan sweater ini untuk outfit hangout maupun sebagai pelapis pakaian saat di kantor. 


 

Beige Digna

Bagi sebagian orang memang dirasa tidak mudah untuk tampil mengenakan outfit dengan perpaduan warna kontras. Coba kenakan sweater Beige Digna dengan kombinasi warna hijau dan putih pada motifnya. Sweater ini bisa kamu andalkan untuk tampil lebih percaya diri dengan padu padan outfit yang berwarna polos dan terlihat kasual. 

 

Yellow Landscape

Referensi selanjutnya, sweater dengan kombinasi warna dasar kuning yang dipadukan dengan campuran motif berwarna biru, orange, dan coklat yang bisa kamu kenakan untuk tampilan yang ceria. Kenakanlah Yellow Landscape untuk menunjang penampilanmu baik untuk outfit sehari-hari maupun aktivitas lainnya. Sweater ini hadir dengan motif landscape yang unik dan pastinya tetap fashionable saat dikenakan.

 

Beige Landscape

Beige merupakan salah satu warna netral yang menarik untuk dieksplorasi. Penampilanmu dengan menggunakan palet warna ini akan memberikan sentuhan calm dan elegan. Coba kenakan sweater rajut Beige Landscape ini untuk menemani aktivitasmu di luar. Pasangkan dengan bawahan apapun yang jadi favorit untuk tampilan yang lebih kece. Jadi, sudah siap warnai hari dengan sweater colorful?


 

Baca Juga : Intip Tips Outfit Ini Untuk Pemilik Paha Besar