8 Summer Dress yang Akan Mendominasi Isi Lemari Kalian

Musim panas, atau bagi kita yang tinggal di Indonesia lebih tepatnya disebut musim kemarau, telah tiba. Waktunya menyeruput minuman dingin sepanjang hari, bermalas-malasan di pinggir kolam, menerima ajakan untuk weekend getaway hampir di setiap minggu, dan mengenakan seragam andalan di saat cuaca panas: dress yang adem, breathable, dan nggak ribet untuk dikenakan.

 

Pada artikel kali ini, kami sudah mengumpulkan tujuh pilihan summer dress terbaik yang kami yakin akan mendominasi isi lemari kalian sepanjang musim. Entah kalian memiliki undangan pesta pernikahan yang harus dihadiri, rencana untuk weekend BBQ bersama keluarga, atau sekedar membutuhkan pakaian yang adem dan nyaman dikenakan saat matahari sedang terik-teriknya, pilihan dress di bawah ini akan menemani kalian melewati semua acara yang sudah kalian rencanakan selama musim ini.

 

Bersiaplah untuk jatuh cinta dan jadi yang paling chic di tongkrongan dengan pilihan summer dress berikut!

 

  1. Midi Yellow Eshal

Hidup ini memang nggak sempurna, tetapi summer dress yang kalian pakai bisa selalu sempurna. Sini, kami kenalkan dengan dress melebar yang nyaman dikenakan untuk tampilan kalian saat cuaca panas. Kenakan dengan sling bag berwarna pastel dan sepasang sneakers untuk tampilan modern yang penuh warna.

 

  1. Midi Beige Striped Ishmeta

Rasakan sentuhan tampilan modern casual seperti perempuan Paris dalam balutan koleksi #CottoninkxPatriciaStephanie. Perempuan Paris memiliki selera gaya yang oke banget. Jadi, dress ini hadir untuk membuat penampilan kalian terlihat chic dan elegan tanpa banyak usaha. Dirancang dengan detail ikat pinggang dan lilit untuk mengaksentuasi bentuh tubuh kalian.

 

  1. Navy Blue Aela

Pencinta gaya cottagecore harus punya dress yang satu ini di dalam lemari pakaian kalian! Dress anggun ini didesain dengan siluet melebar, lengan gembung, dan pinggang kerut untuk mengaksentuasi bentuk tubuh kalian. Hadir dengan kerah persegi dan saku depan.

 

  1. Blue Striped Vinze

Jadilah diri kalian apa adanya, dan berpakaian sesuai perasaan kalian! Dress semilir dengan lengan puffy dan motif bergaris, itu saja yang kalian butuhkan untuk tampilan sehari-hari. Padukan dress ini dengan sandal untuk tampilan musim panas yang sempurna.

 

  1. Green Gingham Adsila

Dress ini pasti akan menjadi bagian pokok baru dalam koleksi lemari pakaian akhir pekan kalian. Dibuat dari bahan katun yang ringan dengan motif gingham, nggak heran kalau dress yang breathable ini menjadi andalan kalian untuk tampil cerah dan playful sepanjang musim panas. Cukup tambahkan mini slig bag dan sandals untuk tampilan manis nan santai yang akan disukai semua orang.

 

  1. Khaki Ardell

Matahari sudah keluar, saatnya pakai summer dress super cantik! Di cuaca yang panas ini, bawalah hari indah kalian dengan pakaian yang ringan, flowy, dan manis seperti dess santai ini. Padukan dengan sandal favorit agar tampilan bersantai semakin nyaman..

 

  1. Multicolor Warm Flyura

Dress melebar ini hadir dalam motif eksklusif COTTONINK yang mengingatkan kalian akan hangatnya musim panas. Dirancang dengan lengan puffy yang sedang tren, item satu ini menjadi pilihan yang sempurna untuk kalian kenakan saat berkencan di pinggir pantai. Hadir dengan bukaan resleting dan saku samping.

 

  1. Pink Vecto

Supaya nggak melulu hanya mengoleksi dress dengan desain minimalis, kali ini kami juga merekomendasikan dress feminin dan romantis ini yang bisa kalian andalkan untuk tampil manis di saat hari sedang panas. Didesain dengan fit trapesium dan sabuk yang dapat dilepas untuk membebaskan kalian dalam bergaya di dalam balutan frilled dress ini.