Intip Tips Outfit Ini untuk Pemilik Paha Besar

Memiliki tubuh berisi dengan paha besar bukan berarti tidak bisa memakai outfit-outfit yang keren. Selama kamu mengetahui trik-triknya, kamu bahkan bisa tampil dengan berbagai gaya, tanpa harus membeli begitu banyak model pakaian.

 

Kunci dari menemukan outfit yang sesuai bagi pemilik paha besar, ada pada model dan warna pakaian. Yuk, lihat dos and donts outfit untuk paha besar, dan pilihan-pilihan koleksinya dari COTTONINK yang pas buat kamu.

 

Tips Mudah Cari Outfit untuk Paha Besar

 

Ada beberapa cara gampang untuk menyamarkan bentuk paha besar, agar terlihat lebih ramping. Mulai dari pemilihan model hingga warna outfit. Yuk, lihat tipsnya berikut ini.

 

  1. Dos untuk pemilik paha besar

 

Yang penting dilakukan jika kamu memiliki paha besar yaitu:

 

  • Kenakan celana lebar
     

Untuk celana, pakailah yang berpotongan lebar. Misalnya, kulot koleksimu. Celana dengan model lebar biasanya relatif gampang untuk dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan. Selain itu, celana lebar semacam ini, mampu menyamarkan lekuk tubuh. Yang tak kalah penting, nyaman untuk dipakai seperti Beige Zander keluaran COTTONINK.        

 

  • Cari bawahan berwarna gelap

 

Tips penting lain untuk pemilik paha besar adalah memakai bawahan berwarna gelap, misalnya hitam. Setidaknya, kamu harus punya satu bawahan berwarna gelap. Entah itu rok atau celana seperti Black Tiggy. Bawahan dengan warna gelap ini dapat menjadi pilihan untuk acara formal maupun santai.

 

  • Coba boyfriend jeans

 

Kata siapa yang memiliki paha besar, tidak cocok memakai celana jeans? Kamu justru bakal tampil keren dengan boyfriend jeans. Soalnya, jeans yang satu ini memiliki potongan yang tidak terlalu ketat dan biasanya melebar di bagian paha, seperti Light Blue Micah.

 

  • Pilih palazzo pants

 

Selain boyfriend jeans, ada pilihan celana lainnya yang cantik dipakai oleh pemilik paha besar, yaitu celana wide-leg seperti Blue Ji-min atau palazzo pants. Potongannya yang lebar mulai dari bagian atas hingga bawah, bisa menyamarkan lekuk tubuh di bagian paha.

 

  1. Donts untuk pemilik paha besar

 

Selain tips cantik memilih outfit untuk pemilik paha besar, ada yang harus dihindari. Yang menjadi pantangan besar adalah mengenakan mini skirt serta rok berpotongan ketat. Bawahan tipe ini malah akan membuat paha tampak semakin besar.

 

Dengan koleksi-koleksi cantik COTTONINK, kamu bisa tampil cantik dan pede!

 

 

Baca Juga: Inspirasi OOTD Ala Karakter Doctor Strange