Inspirasi OOTD Ala Karakter Doctor Strange

Debut fim dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yakni Doctor Strange in The Multiverse of Madness belakangan sedang ramai dibahas. Bagi yang sudah menonton, pastinya tahu dengan karakter film buatan Marvel Studios ini. Film Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch menyuguhkan perjalanan melewati alam semesta dengan visual yang memukau. Kali ini #CottoninkTeam merangkum beberapa referensi gaya ala karakter Doctor Strange yang bisa ditiru.

 

America Chavez

Perempuan latin yang memiliki nama asli Xochiti Gomez mendapatkan peran sebagai America Chavez, sosoknya menjadi perhatian banyak orang karena memiliki paras yang manis. Karakter yang diceritakan di film ini dirinya memiliki kekuatan membuka portal universe dan membantu Doctor Strange dan Wanda berkelana mengelilingi multiverse. Di salah satu scene film, dirinya bergaya kasual mengenakan atasan berbahan denim dan dipadukan dengan bawahan berwarna hitam. Inspirasi outfit yang bisa ditiru nih, kamu bisa mengenakan Medium Wash Denim Devon dan Black Griffin untuk tampilan ala America Chavez.

 

Wanda Maximoff

Selain America Chavez, karakter superhero perempuan dalam film Doctor Strange yang menjadi sorotan yaitu Wanda Maximoff diperankan oleh artis cantik Scarlet Witch. Perempuan yang memiliki rambut pirang panjang ini merupakan salah satu superhero perempuan terkuat di Marvel Cinematic Universe. Kostum yang selalu digunakan Wanda merupakan kombinasi warna merah dan hitam yang terlihat tegas. Tampilan outfit ala Wanda bisa jadi referensimu untuk bergaya dengan mengenakan Red Caleope.

 

Christine Palmer

Aktris Rachel McAdams yang memerankan karakter Christine Palmer kembali muncul di film Doctor Strange terbaru. Diceritakan bahwa Christine Palmer terlibat kisah cinta dengan pemeran utama film ini, Stephen Strange. I love you in every universe merupakan kalimat yang ducapkan di salah satu adegan dan menjadi ikonik di film terbaru Doctor Strange. Gaya white on white ala Christine Palmer bisa kamu coba nih dengan mengenakan Off-White Lagune untuk atasan dan Off-White Zenaida untuk bawahan.

 

Baca Juga : Jangan Salah Pilih Baju Liburan! Ide Segar Tampil Super Kece Saat Travelling