10 Ide Kado Ulang Tahun untuk Para Leo di Kehidupan Kalian

10 Ide Kado Ulang Tahun untuk Para Leo di Kehidupan Kalian

 

Apakah kalian punya orang terdekat yang memiliki zodiak Leo? Kalau orang terdekat kalian ada yang lahir di antara 23 Juli dan 24 Agustus, kalian pasti paham banget kan kalau orang-orang yang baik hati dan menawan ini suka banget sama hadiah ulang tahun yang bagus? Well, semua orang pasti suka, sih.

 

Kalau kalian sedang mencari beberapa ide kado ulang tahun untuk para Leo, kami sudah mengumpulkan beberapa item yang sesuai dengan kepribadian mereka yang unik dan menyenangkan. Lanjut scroll untuk temukan pilihan kado terbaik!

 

  1. Kaos kaki bermotif playful

Kalian pasti sering dengar kan omongan soal Leo yang selalu suka jadi pusat perhatian? Nggak ada cara lebih baik untuk menjadi pusat perhatian selain mengenakan statement piece, sekecil apapun itu, dan kaos kaki bermotif playful bisa menjadi salah satu pilihan kado ulang tahun terbaik bagi sobat Leo kalian.

 

  1. Phone ring light

Coba perhatikan deh, para Leo di kehidupan kalian pasti suka banget mengabadikan momen di hidup mereka dengan cara berfoto. Jadi nggak ada salahnya kalau kalian memberikan kado phone ring light untuk menunjang momen selfie mereka supaya hasil fotonya semakin oke.

 

  1. Atasan colorblock

Mengenakan atasan colorblock bisa jadi salah satu cara mudah untuk menunjukkan sisi playful seseorang. Dan semakin cerah perpaduan warnanya, semakin bisa membuat para Leo ini menjadi pusat perhatian juga.

 

  1. Lilin aromaterapi

Kebanyakan orang akan setuju kalau kami bilang bahwa lilin aromaterapi cukup memengaruhi suasana hati, yang pada akhirnya berpengaruh pada tingkat produktivitas dan kreatifitas seseorang. Sebagai creatively blessed people, kami tahu kalau Leo terdekat di hidup kalian akan menghargai kado yang satu ini.

 

  1. Knitwear kekinian

Kalau kalian tahun Leo terdekat kalian suka mengenakan pakaian hangat, tinggal di daerah yang cukup sejuk, atau suka mengoleksi pakaian gemas yang kekinian, kalian bisa coba menghadiahi mereka knitwear kekinian dengan motif yang nggak pasaran.

 

  1. Karaoke microphone

Supaya energi ceria si Leo selalu tersalurkan, kalian bisa menghadiahi mereka karaoke microphone dan membiarkan mereka menjadi pusat perhatian, whenever they feel like it

 

  1. Tote bag berwarna cerah

Untuk memastikan tampilan si Leo selalu on point setiap saat, tentunya mereka harus selalu siap dengan peralatan makeup dan rapi-rapi lainnya. Kalian bisa memberikan kado tote bag berwarna cerah agar mereka bisa menyimpan semua keperluan mereka di tas yang spacious namun tetap terlihat keren.

 

  1. Kamera instan

Siapa yang nggak suka difotoin? Pastinya bukan Leo, sih! Karena mereka suka menjadi pusat perhatian dan mengabadikan memori, kamera instan adalah pilihan yang bisa selalu kalian pertimbangkan sebagai kado ulang tahun. 

 

  1. Leo crystals

Leo terdekat kalian suka mengoleksi batu kristal? Kalian bisa bantu menambahkan koleksi batu-batuan alami mereka dengan menghadiahi mereka kristal yang cocok dengan zodiak Leo seperti sunstonecitrinemoonstone, atau lapis lazuli.

 

  1. Gift card

Masih nggak yakin barang apa yang kira-kira termasuk kesukaan Leo favorit kalian? Nggak usah khawatir, selalu ada opsi untuk membelikan gift card sebagai kado ulang tahun buat para leo di kehidupan kalian. Dengan begitu, mereka bisa bebas sepuasnya memilih hadiah ulang tahun sesuai yang mereka butuhkan.