Tips Memakai Baju Bermotif Ceria yang Membuatmu Lebih Cantik

Model dan motif pakaian ternyata bisa mempengaruhi mood, lho! Misalnya, baju bermotif ceria, dapat membuat orang yang memakainya terbawa perasaan gembira. Tak heran, outfit ini sering menjadi pilihan. Namun, tetap ada rambu-rambu yang sebaiknya diperhatikan agar outfit yang kamu kenakan, tidak memberikan kesan yang memusingkan mata.

 

Yuk, intip tips berikut ini. Biar kamu bisa semakin pede untuk memakai baju bermotif ceria untuk berbagai kesempatan.

 

Tips memakai baju bermotif ceria untuk hari yang penuh warna

 

Meski baju bermotif ceria identik dengan momen liburan, tak salah lho untuk mengenakannya sebagai outfit untuk hangout bareng teman-teman, ngampus, atau malah bekerja di kantor. Ini tips penting yang tidak boleh kamu lewatkan.

 

  1. Baju bermotif ceria sebagai atasan  

 

Kemeja bermotif ceria tak hanya dipakai sebagai atasan dengan model yang itu-itu saja. Kamu bisa bereksplorasi dengan menjadikan Off-White Liunic Kyler sebagai outer, tanpa mengaitkan seluruh kancingnya, dan mengenakan tanktop atau kaos sebagai inner.

 

Sebagai variasi lain, kamu bisa mengait beberapa kancing di tengah dan membiarkan yang paling bawah tetap terbuka, agar kedua ujung kemeja bisa diikat menjadi seperti pita.

 

  1. Baju bermotif ceria untuk liburan

 

Untuk berlibur, gunakan baju bermotif ceria seperti Multicolor Warm Devon sebagai outer. Jangan lupa pakai kaos berbahan lembut dan adem untuk inner, dan celana pendek sebagai bawahannya. Sesuaikan dengan tempat liburanmu.

 

Kalau kamu berlibur ke pantai atau kota dengan cuaca yang cukup terik, jangan lupa melengkapi gaya dan penampilanmu dengan topi lebar.

 

  1. Baju bermotif ceria untuk acara semi-formal

 

Bingung ingin memakai baju bermotif ceria untuk acara semi-formal? Ga perlu takut bakal kelihatan terlalu ramai. Kuncinya adalah memilih celana panjang berwarna hitam atau khaki untuk bawahan.

 

Kamu bisa mencoba skinny pants hitam atau baggy pants khaki. Ga ada salahnya juga untuk memasukkan kemeja ke celana demi menghadirkan kesan lebih rapi.       

 

  1. Baju bermotif ceria untuk tampil feminin

 

Baju bermotif ceria tak selamanya harus dipadupadankan dengan celana. Kamu pun dapat mencoba mengenakan Yellow Gingham Calder bersama rok panjang maupun rok pendek. Agar tidak terkesan ‘tabrakan’, pilihlah rok polos dengan warna-warna netral.

 

Gaya ini juga sebenarnya cocok untuk kegiatan semi-formal. Misalnya untuk kuliah atau ke kantor di hari Jumat, yang memperbolehkan karyawan memakai pakaian lebih santai.

 

  1. Baju bermotif ceria dengan tampilan oversized

 

Gaya berikutnya dari baju bermotif ceria yang bisa membuat penampilanmu lebih segar adalah dengan style oversized. Kenakan Off-White Liunic Athene yang longgar sebagai atasan, dan hot pants yang tidak akan terlihat dari luar. Untuk gaya yang satu ini, kamu dapat memakai sepatu boots, demi penampilan yang tidak setengah-setengah.

 

 

Lengkapi koleksimu dengan baju bermotif ceria dari COTTONINK dan tampil lebih segar di setiap kesempatan!