Trik Kece Mengenakan Celana Training Jadi Lebih Kekinian dan Fashionable

Sweatpants atau yang lebih dikenal dengan sebutan celana training biasanya dirancang untuk dikenakan saat olahraga. Lebih dari itu, sweatpants bisa dikenakan sebagai outfit sehari-hari dan ada banyak cara untuk menata celana ini agar terlihat lebih fashionable. Tidak sulit untuk padu padan sweatpants supaya terlihat chic, cocok untuk bekerja, atau suasana bersantai namun dengan nuansa yang lebih sporty.

#CottoninkTeam telah merangkum beberapa referensi gaya sweatpants yang layak ditiru. Selengkapnya scroll down yaa!

 

Gaya Pertama

Langkah mudah untuk mengenakan setelan sweatpants adalah memasangkannya dengan crop tank top dan kardigan bermotif. Kamu bisa mengenakan Navy Anja dengan inner yang berwarna senada, tambahkan Navy Striped Masic sebagai pelengkap outfit. Tampilan ini sangat pas untuk hangout santai maupun jalan-jalan di sekitar kota.

 

Gaya Kedua

Pertahankan kenyamanan dalam bergaya dengan mengenakan Off-White Boras yang dipadukan dengan crop top Black Mun Yeong. Cara memadukan dua item ini terbilang mudah untuk tampilan sederhana namun tetap kece. Pakailah sandal strappy sebagai pelengkapnya. Gaya effortless ini bisa jadi referensi outfit travelling saat musim panas supaya tetap adem dan gerak tubuh lebih bebas.

 

Gaya Ketiga

Bentuk sweatpants yang dirancang dengan karet di ujung pergelangan kaki ini cocok untuk penyuka gaya sporty maupun boyish. Padanan antara sweatpants dengan jaket denim menghasilkan gaya streetwear yang modis. Kenakan Dark Wash Bajja dengan sneakers serta kenakan totebag dan kacamata hitam untuk membuat look satu ini terlihat keren dan layak untuk pergi.

 

Gaya Keempat

 

Saat mengenakan sweatpants dan ingin terlihat casual but trendy coba kenakan kaus striped. Untuk menambahkan sedikit gaya ekstra pada look ini, pakailah topi baseball dan beri aksen di wajah dengan menggunakan kacamata favoritmu. Sebagai pelengkapnya, hand bag berwarna hitam akan menjadikan gaya santaimu terlihat lebih kekinian.

 

Gaya Kelima

Jika harimu menjadi kelabu diakibatkan hujan yang tak kunjung reda, Kamu dapat mengenakan hoodie untuk menghangatkan badan. Ambil koleksi sweatpants favorit di lemari lalu pasangkan dengan Grey Ducha. Perpaduan dua item ini akan sempurna jika dilengkapi dengan dengan sneakers high top.