Tips Jitu dan Keren Tampil Chic dengan Celana Denim

Bahan denim bisa dikatakan sebagai item yang serbaguna untuk outfit apapun dan dikenal tahan lama. Selain itu bahan denim bisa dikatakan cukup kuat serta tidak mudah sobek sehingga bahan ini selalu ada dalam bentuk pakaian apapun. Denim hadir dalam bentuk atasan maupun bawahan dengan berbagai gaya, ukuran dan warna yang tidak terbatas, sehingga sangat mudah untuk dipadukan dengan outfit lainnya. Tak terkecuali variasi celana berbahan denim untuk tampilan kasual sehari-hari. Tak perlu risau jIka kesulitan mengkombinasikan denim kesayanganmu, Kamu hanya membutuhkan beberapa trik penataan sederhana untuk penampilan sempurna.

Wideleg Denim

MEDIUM WASH TIGGY

Jika Kamu pecinta celana denim, mungkin celana yang tersimpan di lemari hanya model skinny jeans saja, tentunya terasa membosankan. Bentuk celana denim lainnya yang bisa dicoba adalah wideleg denim, celana berpotongan lebar dengan pinggang tinggi serta keseimbangan yang sempurna antara kenyamanan untuk musim apapun. Bawahan ini sangat cocok dikenakan dengan sepatu maupun heels pilihanmu. Wideleg menjadi koleksi statement denim untuk outfit andalan kemanapun Kamu pergi. Padukan dengan atasan warna pop dan siluet retro untuk membuat penampilan makin kece.

Straight Denim




LIGHT WASH JARL

Straight denim hadir untuk menyelamatkanmu dari celana super ketat dan memberikan kenyamanan baru dalam berpakaian. Tampilan celana denim yang lurus dan lebar menjadi favorit banyak orang. Bukan hanya siluet yang perlu diperbarui di bagian celana, Kamu juga bisa mengeksplor warna lain untuk memperbarui lemari pakaian. Kombinasi denim dua warna akan menambahkan penampilan ekstra pada celana denim yang dikenakan. Kamu dapat dengan mudah memasangkannya dengan atasan berwarna netral lainnya agar tampilan terlihat yang lebih halus. Straight denim dan ankle boots berwarna gelap adalah pasangan ideal yang sangat pas untuk ide outfitmu.

Overlength Denim

LIGHT WASH SOLFRID

Jika Kamu mencari tampilan transisi yang bagus, kenakan overlength denim dan crop top favorit untuk penampilan kece saat liburan. Overlength denim mudah dipasangkan dengan berbagai jenis sepatu seperti, heels, boots, strappy sandals maupun sneakers. Warna light wash pada celana denim juga sangat cocok dikenakan oleh perempuan berisi, karena warna ini bisa menjadi kunci agar terlihat lebih awet muda. Siapapun dapat dengan mudah mengenakan celana panjang dengan potongan lebar ini. Salah satunya bagi pecinta pakaian modest, jenis bawahan ini dapat dipadukan dengan tunik maupun kemeja favorit untuk tampilan formal seperti bekerja di kantor.

Pegged Denim

DARK WASH GYDE

Pegged denim menjadi tren mode yang populer selama beberapa tahun terakhir. Jenis celana ini dapat dikenakan untuk sekadar jalan-jalan ataupun bekerja di kantor. Pemakaian pegged denim sangat pas dipadukan dengan sepatu yang besar, sehingga pandangan orang akan fokus ke bagian sepatu dan tidak terpaku pada potogan celana pada bagian di atas mata kaki. Bentuk sepatu besar dengan bahan tertentu akan menciptakan keseimbangan visual pada pinggul. Bentuk pegged denim yang menyempit ke bagian bawah memang akan memperlihatkan bagian pinggul sehingga nampak lebih lebar dibandingkan kaki. Cara jitu untuk menampilkan keseimbangan tubuh adalah dengan mengenakan atasan longgar namun tetap menonjolkan sisi pinggang.

 

Baca Juga: 

Eksplorasi Motif Unik dengan Koleksi Warna-Warni Cerah dan Cerah Bersama Cottonink x Liunic