Tampilkan Pesona Ala Perempuan Perancis dengan Koleksi COTTONINK x Patricia Stephanie

Gaya berpakaian klasik ala perempuan Perancis adalah topik yang cukup sering dibahas di dunia mode. Mulai dari tren setelan blazer dan celana dengan jahitan super rapi hingga mengenakan tampilan klasik dan modern yang seimbang, French fashion memiliki daya pikatnya tersendiri. 

 

Kalau kalian termasuk di antara banyak perempuan yang menganggap gaya perempuan Perancis menginspirasi, kami punya kabar baik. Untuk menyambut bulan Juli yang hangat ini, COTTONINK baru saja merilis koleksi kolaborasi spesial bersama Patricia Stephanie. 

 

Menggandeng fashion influencer Patricia Stephanie, atau yang akrab dengan sapaan Pat Steph, koleksi ini mencerminkan gaya ala Parisian women yang dikenal dengan pemakaian tone warna basic yang cool. Warna-warna tersebut membuat gaya berpakaian jadi lebih mudah disesuaikan, maka koleksi kolaborasi ini sempurna untuk dikenakan sehari-hari to channel your inner Parisian

 

Kira-kira, pakaian apa saja ya yang hadir dari koleksi ini? Knitwear, mulai dari cropped cardigan hingga atasan rajut dengan motif garis khas Parisian style. Selain itu ada juga midi dresscut out top, hingga yang paling harus dikoleksi, kemeja Devon versi Patricia Stephanie. Dengan kata lain, koleksi ini berisikan pakaian easy-to-wear yang menarik untuk dikenakan oleh perempuan kota. 

 

Dengan semangat membuka pintu pada dunia untuk menyambut petualangan di bawah sinar matahari, mari jelajahi koleksi terbaru COTTONINK x Patricia Stephanie yang siap menemani perjalanan musim panas kalian, ke mana pun tujuannya!

 

  1. Off-white Patricia Devon

Kemeja Devon favorit kalian kembali dengan twist dari Patricia Stephanie! Masih dirancang dengan signature big pocket, lengan batwing, dan fit oversized, kemeja ini hadir dengan embroidery di bagian kerah.

 

  1. Black Chani

Saatnya tampil percaya diri untuk memamerkan lekuk tubuh kalian dengan atasan yang satu ini. Tampil seksi atau manis, kalian bisa tentukan sesuka hati. Padukan dengan high-waisted jeans dan boots untuk tampilan santai yang keren. Intinya, atasan ini sangat cocok untuk melengkapi tampilan bernuansa 90-an.

 

  1. Off-white Hieron

Kami terobsesi dengan kardigan ini untuk tampilan baru kalian. Sempurna untuk dipakai sehari-hari, kardigan ini mempesona dengan gaya kasualnya. Tanpa perlu diragukan lagi, kardigan ini juga dapat meningkatkan tampilan pakaian apa pun untuk hasil akhir yang chic dan modern.

 

  1. Beige Ileana

Kardigan crop favorit baru kalian ada di sini. Dirancang dengan bukaan satu kancing dalam warna beige yang halus untuk menambah pesona. Mudah sekali dipasangkan dengan hampir semua isi lemari kalian, mulai dari celana high-waisted hingga skinny jeans.

 

  1. Navy Striped Demery

Atasan ini hadir dengan motif jacquard bergaris, dan dibuat agar menjadi pasangan hangout ideal kalian. Atasan berbentuk boxy ini dapat dipadukan dengan sempurna dengan celana favorit kalian dan akan menjadi bagian penting dari lemari pakaian sehari-hari kalian.

 

  1. Black Dianthe

Atasan rajut dengan gaya one shoulder ini hadir dengan perpaduan detail elegan dan feminin untuk tampilan kalian. Benar-benar cata praktis untuk meningkatkan gaya sehari-hari.

 

  1. Beige Striped Ismeta

Rasakan sentuhan kasual modern seperti perempuan Paris dalam balutan koleksi spesial ini. Karena perempuan Paris memiliki selera gaya yang benar-benar tidak perlu diragukan lagi, dress ini hadir untuk membuat penampilan terlihat chic dan elegan tanpa berusaha.

 

  1. Beige Striped Azuba

Cerahkan harimu dengan atasan rajut ini. modern Didesain dengan fit oversized dan motif garis yang kontras, atasan rajut ini membuat tampilan kasual terlihat lebih manis. dress Padukan dengan bawahan denim  favorit kalian dan chic sepasang loafers untuk tampilan sehari-hari yang preppy.