Coba Midi Skirt Berikut Ini Kalau Kalian Nggak Suka Pakai Jeans

Kapan terakhir kali kalian bisa menjawab pertanyaan di dalam kepala kalian soal “Mau pakai apa ya hari ini?” dalam waktu yang cukup cepat? Rasanya, tanpa persiapan semalam sebelumnya, kebanyakan dari kita akan berdiri di depan lemari untuk waktu yang cukup lama sambil membayangkan outfit formula dengan segala jenis baju di dalam lemari. Bener nggak?

 

Kadang juga kalau sudah menemukan atasan yang pas dan ingin dipakai, bingung lagi mau dipasangkan dengan bawahan apa. Mungkin ada masanya kita mengandalkan celana jeans di berbagai kesempatan. Karena bagaimanapun, jeans adalah bawahan yang gampang sekali untuk dipadu padankan dengan berbagai macam pakaian. Tapi setelah dua tahun lebih di rumah aja dan merasa lebih nyaman dengan celana yang nggak bikin sesak dan berat saat dipakai, belum lagi di hari-hari yang super panas atau ketika sedang musim hujan, jeans bukanlah lagi jadi pilihan utama. Apalagi kalau memang kalian termasuk orang yang pada dasarnya kurang suka pakai jeans.

 

Untungnya, ada beberapa alternatif yang lebih nyaman untuk tetap tampil keren sehari-hari tanpa mengenakan jeans. Mengenakan celana linen atau legging berpotongan lebar misalnya. Tapi kali ini kami akan membahas opsi lainnya yang dijamin akan membawa a breath of fresh air ke isi lemari pakaian kalian. Dan bawahan yang kami maksud adalah midi skirt!

 

Midi skirt adalah jenis bawahan yang versatile dan nyaman untuk dikenakan pada saat cuaca sedang panas-panasnya. Hal yang paling menariknya, mengenakan midi skirt yang tergolong santai dan nyaman tetap akan memberikan kesan akhir tampilan yang polished

 

Menambahkan beberapa potong midi skirt ke isi lemari kalian tentunya akan memberikan kalian kesempatan untuk beristirahat dari celana jeans sambil mencoba tampilan yang lebih fresh. Kami sendiri pun sudah mulai menyortir midi skirt apa saja yang ingin kami kenakan sepanjang musim ini, dan rasanya pilihan midi skirt kami patut dibagikan supaya kalian juga bisa sekalian belanja bareng. Jadi, yuk, langsung aja liat rekomendasi midi skirt terbaik dan ternyaman untuk kalian check out!

 

  1. Coral Julien

Lagi cari bawahan yang sempurna dan nyaman dikenakan untuk picnic date? Coba midi skirt ini deh. Rok melebar yang hadir dalam kain bertekstur ini adalah pilihan yang manis untuk kalian padukan dengan kardigan rajut dan sepasang boots saat piknik. Rok ini juga didesain dengan dua saku samping, jadi mudah banget kalau mau menyimpan snack untuk dikonsumsi selama perjalanan.

 

  1. Cream Belen

Potongan paling populer dari rok satin adalah rok midi satin karena desainnya yang timeless, feminin, dan memberikan nuansa musim panas yang hangat nan sejuk. Midi skirt berpotongan lebar ini juga cocok dikenakan oleh semua bentuk tubuh. 

 

  1. Fuschia Moje

Midi skirt semilir ini dibuat dari bahan crepe yang ringan. Kombinasikan item berlipit dalam siluet melebar ini dengan atasan pas badan dan sepasang flat shoes. Nggak perlu khawatir terasa sesak saat sehabis makan, karena rok ini hadir dengan pinggang elastis!

 

  1. Navy Karita

Belahan tinggi memberikan putaran hidup pada rok midi A-line dengan kancing samping. Berikan tampilan romantis ala resort style pada tampilan kalian dengan memadukan midi skirt ini dengan spaghetti strap tank top, tas anyam, dan sandal favorit.

 

  1. Grey Gretchen

Rok pensil langsing yang dibuat dari katun ringan adalah pilihan yang netral dan klasik. Kenakan rok ini dengan oversized shirt dan chunky sneakers untuk tampilan yang kasual dan sporty.

 

  1. Off-white Kora

Dibuat dari katun ringan, rok dengan kancing depan ini didesain dengan rona netral dan jatuh melebar. Cocok sekali dikenakan dengan kaos pas badan yang ditumpuk dengan denim jacket