Inspirasi Gaya Kece dari #YouxCOTTONINK

Apakah diantara kalian ingin tampil dan update dengan look terbaru namun bingung untuk padu padan outfit? #CottoninkTeam punya referensi kece dari #YouxCottonink berikut ini. Simak sampai selesai ya!

 

 

Gaya Jadul ala Serial Kartun Scooby Doo

Inspirasi #YouxCOTTONINK kali ini datang dari perempuan cantik bernama @nadinealdisaa dengan gaya jadul ala Daphne Blake dalam serial kartun Scooby Doo. Dirinya mengenakan atasan Navy Preppy Knit Top berupa atasan knit dengan model crop dari koleksi Cottonink x Titan Tyra. Kombinasi mini skirt dengan tall boots semakin menambah kesan vintage untuk tampilan yang keren dan unik.

 

 

Style Kece Saat Traveling

Penampilan memang jadi urusan nomor satu agar tetap kece saat pergi berlibur. Saat traveling, kamu pastinya akan memikirkan padu padan outfit yang cocok dikenakan saat mengunjungi tempat tertentu. Jika kamu berkunjung ke suatu tempat saat musim panas dan terletak di ruangan terbuka, kamu bisa mengenakan inspirasi outfit dari @natashaloiss yang mengenakan brallete Hot Pink Acorella sebagai inner dan dipasangkan dengan high waist. Sebagai pelengkap penampilan jangan lupa kenakan topi lebar untuk melindungimu dari teriknya matahari.

 

 

Tampil Chic Saat Berlibur di Paris

Apa yang ada di benak kalian ketika mendengar kota Paris? Bisa jadi kalian akan membayangkan suasana romantis di Menara Eiffel serta berbagai panorama indah yang disuguhkan di kota ini.Tak hanya itu kota Paris juga dikenal sebagai kota paling modis dan fashionable di dunia. Mode gaya Parisian juga menarik banyak perhatian para perempuan yang terkesan dengan tampilan outfit yang chic. Inspirasi tampil kasual ala Parisian woman bisa kamu coba seperti look dari @nadisantosa ini. Kombinasi jaket denim crop dengan celana berpotongan lebar disertai topi cabaret pastinya menambah statement.

 

 

Inspirasi Outfit Cewe Kue

Istilah cewe kue pastinya sudah tak asing lagi di telinga karena tren fesyen ini ramai diperbincangkan. Tren ini muncul pertama kali melalui platform Tiktok dan belakangan ini menjadi viral. Gaya berpakaian cewe kue merujuk pada tone warna colorful dan ceria. Bagi kalian yang ingin menerapkan outfit dengan gaya cewek kue, cobalah gaya dari @aliciabeverlyw ini.