10 Temuan Terbaik dari Koleksi Terbaru COTTONINK, Semua Di Bawah 299K

Kalau kalian lagi berburu pakaian baru dengan harga miring, koleksi terbaru serba di bawah Rp 299.000 ini nggak boleh kalian lewatkan! Apalagi segala kebutuhan fashion yang kalian cari, mulai dari pakaian everyday wearoffice ready, sampai pakaian yang lebih dressier, ada di sini. Tinggal pilih aja.

 

Di artikel ini, kami sudah mengkurasi 10 temuan terbaik dari koleksi terbaru COTTONINK. Saran dari kami, jangan terlalu lama meninggalkan baju-baju ini di dalam keranjang belanja kalian, karena kejadian tiba-tiba sold out saat sedang sering banget terjadi! Tapi semisal hal itu terjadi, dan kalian sudah sangat menginginkan baju yang sold out, kalian bisa langsung add to wishlist juga, ya. Siapa tau tiba-tiba ada stock yang kembali tersedia.

 

Without further ado, yuk, simak temuan terbaik kami!

 

  1. Mustard Mihr Rp 161.850

Kalian tidak akan pernah merasa cukup akan atasan rajut. Memiliki fit pas badan yang sempurna untuk mengaksentuasi lekuk tubuh kalian, atasan ini cocok untuk dikenakan untuk tampilan kasual. Padukan dengan celana bahan atau jeans dan kalian siap tampil keren.

 

  1. Military Green Tecca Rp 168.350

Tampil manis nggak selamanya harus pakai pakaian bernuansa pink. Atasan berwarna hijau pun bisa, lho, memberikan vibe yang serupa, asalkan item yang dikenakan dan padu padannya tepat. Temui atasan Military Green Tecca yang memiliki detail tali ikat di bagian depan ini. Hadir dengan kerah V dan bukaan kancing.

 

  1. Black Piana Rp 249.000

Bingung mau pilih baju apa untuk date night? Blus dengan lengan melebar ini sangat ideal untuk tampil manis dan nyaman di malam hari. Tapi kalau pun kalian ingin mengenakannya di siang hari, akan tetap sama elegannya saat dikenakan selama kalian menjalani kegiatan harian. Hadir dengan kerah bundar dan tali di bagian kerah.

 

  1. Terracotta Dorma Rp 249.000

Atasan oversized yang dibuat dengan teknik rajut ini merupakan pilihan nyaman untuk dikenakan ke luar rumah. Padukan dengan jeans dan sneakers favorit kalian, and you’re ready to go. Hadir dengan kerah V.

 

  1. Off-white Tehea Rp 259.000

Nggak perlu diragukan lagi, b putih versatile ini mudah dipadu padankan dan bisa dikenakan kapan pun dan di mana pun. Kenakan dengan wide leg jeans untuk memperoleh tampilan kasual atau celana berpotongan lurus untuk penampilan yang lebih formal, sesuka kalian!

 

  1. Blue Aretha Rp 279.000

Apakah kalian bosan dengan tampilan blus yang gitu-gitu aja? Kalau iya, kami punya blus super cantik dengan detail ruffle di bagian leher dan lengan. Sangat cocok dipakai untuk memberikan kesan pertama yang menarik perhatian. Pasangkan dengan rok maupun celana jeans kesukaanmu.

 

  1. Coral Striped Elicio Rp 289.000

Atasan crop ini cukup spesial karena didesain dengan dengan lengan berpotongan cap yang berfungsi untuk mengaksentuasi bahu dan bagian tengah tubuh kalian. Kenakan dengan jeans favorit untuk tampilan akhir pekan yang santai. Hadir dengan kerah V, saku depan, dan bukaan kancing.

 

  1. Pink Liunic Eunoe Rp 289.000

Bawahan nggak selalu harus polosan dan terlihat formal, lho. Coba tengok celana pendek hasil kolaborasi antara COTTONINK dan Liunic On Things ini! Celana pendek kasual dihiasi dengan bordiran ilustrasi khas Liunic ini cocok sekali dikenakan dengan kemeja Liunic Molyn untuk tampilan yang terkoordinasi. Hadir dengan saku samping dan bukaan ritsleting.

 

  1. Blue Striped Zonke Rp 299.000

Blus two-tone klasik dengan motif garis ini pastinya tidak akan pernah membuat kalian bosan. Terbuat dari bahan katun yang ringan dengan oversized fit, atasan ini merupakan pilihan sempurna untuk dipakai ke kantor atau pun saat bersantai di mall. Hadir dengan kerah V, saku depan, dan bukaan kancing.

 

  1. Black Striped Ruiz Rp 299.000

Musim baru telah tiba! Jadi sekarang saat yang tepat untuk melengkapi koleksi pakaian kalian dengan atasan yang ceria ini. Atasan dengan boxy fit dan motif bergaris ini nggak diragukan lagi akan menjadi pakaian favorit untuk dikenakan bersama jeans. Hadir dengan kerah V dan saku di bagian depan.