Referensi Tempat Seru di Jakarta untuk Merayakan Natal

Wah, sudah memasuki akhir bulan Desember nih. Hari Natal yang istimewa ini pastinya sudah ditunggu-tunggu khususnya oleh para umat Kristiani. Bagi kamu para perantau yang tidak bisa merayakan Natal di kampung halaman maupun bagi warga Jakarta yang tidak memiliki rencana di hari Natal nanti, kamu bisa eksplor tempat seru yang bisa dikunjungi untuk mengisi waktu luangmu. Well, tak hanya gedung tinggi saja, di Jakarta juga punya banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi, lho. #CottoninkTeam punya beberapa referensi tempat menarik yang cocok untuk merayakan Natal di sekitar Jakarta.

Senayan City

Mendekati Natal dan tahun baru, biasanya tempat-tempat umum menghadirkan tema akhir tahun dengan menyajikan instalasi dan dekorasi yang meriah. Senayan City menyambut hari istimewa dengan menghadirkan pohon natal disertai hiasan ornamen klasik yang didominasi oleh warna biru. The Festive Mood hadir di Senayan City dari tanggal 5 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 yang berlokasi di Promenade GFMomen Natal juga identik dengan banyak promo dan diskon. Bagi para fashion enthusiast, kamu bisa mengunjungi toko Cottonink di Senayan City yang berlokasi di 2nd floor. Belanja di Cottonink akan jadi destinasi belanja yang menyenangkan untukmu di hari Natal.

 

Dinner di Osteria Gia

Buat kamu yang mau merayakan Natal dan tahun baru bersama orang terkasih tidak ada salahnya melakukan christmas dinner di restoran. Apalagi, di hari istimewa ini kita bisa menjadikannya sebagai momen untuk quality time bersama keluarga. Bahkan, kamu juga dapat membuat acara ini sebagai ajang temu kangen bersama orang-orang tersayang. Salah satu restoran yang dapat kamu kunjungi adalah Osteria Gia yang menyajikan hidangan khas Italia. Lokasinya berada di Pacific Place Mall, Lantai Ground, East Lobby, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Osteria Gia hadir dengan interior yang menarik. Di dalamnya terdapat deretan jendela kaca mozaik warna-warni di salah satu sudut restoran yang mengingatkan pada bentuk jendela gereja pada era gotik.

 

 

Chillax Jakarta

Baru saja diresmikan, Chillax yang berlokasi di Jakarta Pusat bisa jadi rekomendasi tempat nongkrong sekaligus kulineran terbaru di Jakarta. Area komersial terbaru 'Chillax' berada di kawasan pusat bisnis Sudirman, resmi dibuka pada hari Kamis (1/12/2022). Untuk menuju ke lokasi bagi yang naik transportasi umum seperti MRT, kamu bisa turun di stasiun MRT Setiabudi Astra. Tempat ini telah menarik banyak perhatian masyarakat. Area Chillax ini memiliki konsep layaknya di Eropa dengan berbagai sudut tempat yang artistik sehingga mudah memikat banyak pengunjung. Pastinya kamu akan mendapatkan banyak foto kece di tempat ini. Letaknya yang strategis yakni berada di tengah-tengah gedung perkantoran, dirancang untuk menjadi pelepas penat hingga tempat kulineran yang seru. Kamu bisa cek info terbaru tempat ini melalui akun instagram @chillax.jakarta.

 

Cove Batavia PIK

Kawasan Pantai Indah Kapuk atau yang lebih dikenal dengan sebutan PIK di Jakarta Utara adalah destinasi andalan bagi warga Jakarta. Kamu bisa berolahraga di sepanjang jogging track yang tersedia, para pengunjung juga dapat menikmati aneka makanan sedap dengan panorama pinggir laut yang menenangkan. Berkunjung ke PIK, Cove at Batavia bisa menjadi salah satu pilihan yang sayang banget untuk dilewatkan. Bagi kamu para food enthusiast yang hobi kulineran, tempat ini bisa jadi pilihan wisata kuliner ala luar negeri. Banyak yang mengatakan jika suasana di Cove Batavia PIK mirip dengan suasana di Los Angeles, beberapa orang juga menyebutnya mirip dengan Singapura. Fasilitas di Cove Batavia terbilang cukup lengkap, ada area parkir, akses WiFi, pet friendly, dan berbagai tenant untuk F&B dan Fashion. Keindahan view pantai khas PIK dengan laut yang tenang bisa kamu nikmati sambil bersepeda. Jika kamu sedang mencari referensi tempat wisata yang modern dan fresh, datang ke Cove Batavia akan menjadi destinasi yang tepat.