Warna Keberuntungan untuk Tahun Kelinci Air 2023

Hari Raya Imlek jatuh pada tanggal 22 Januari mendatang. Tahun 2023 merupakan tahun Kelinci dengan elemen air. Kelinci melambangkan kedamaian dan kemakmuran, sedangkan elemen air dipercaya akan membawa beberapa perubahan tak terduga bagi manusia dan diharapkan membawa perubahan baik. Bagi yang belum tahu, tahun 2023, 2011, 1999, 1987, 1975, 1963, 1951 dan 1939 bisa masuk dalam daftar ini. Warna hijau dan biru adalah warna keberuntungan paling populer untuk tahun 2023, begitu juga dengan warna pink dan merah. Umat Tionghoa biasanya merayakan Imlek untuk berkumpul bersama keluarga dengan mengenakan baju khas yakni qipao maupun cheongsam. Jika kamu belum menemukan pakaian yang tepat untuk merayakan Imlek tahun ini, koleksi Chinese New Year COTTONINK bisa jadi pilihan. Lantas apa saja warna keberuntungan untuk tahun kelinci? Berikut #CottoninkTeam paparkan dalam penjelasan di bawah ini.


 

Forest Green

Warna forest green dalam feng shui melambangkan alam. Hijau adalah warna yang memiliki kesan menenangkan dan menyejukkan. Warna ini diyakini membawa keberuntungan, kemakmuran, dan kelimpahan. Selain itu, kamu dapat menggunakan warna hijau untuk pilihan outfit dan menciptakan suasana yang harmonis.

 

Pink

Warna pink dalam feng shui, adalah cinta, kasih sayang dan kebaikan. Warna satu ini merupakan warna yang lembut serta dianggap memiliki efek menenangkan dan memelihara pikiran serta tubuh. Dalam feng shui, warna pink dapat digunakan dengan berbagai cara untuk meningkatkan energi cinta dan kasih sayang.

 

Red

Dalam feng shui, warna merah diasosiasikan dengan keberanian, gairah, energi, dan nasib baik. Merah adalah warna cerah yang dianggap memiliki efek merangsang untuk memberi energi pada pikiran dan tubuh. Warna satu ini juga dipercaya menarik keberuntungan dan kemakmuran serta sering dikaitkan dalam istilah feng shui untuk meningkatkan kekayaan dan kelimpahan. 


 

Blue

Warna keberuntungan satu ini selalu dikaitkan dengan ketenangan dan kebijaksanaan. Elemen air memberikan kesan efek relaksasi dan menyegarkan pada pikiran serta tubuh. Warna biru sering digunakan dalam feng shui untuk meningkatkan pengetahuan dan ekspresi diri. Warna biru juga diasosiasikan dengan kepercayaan, kesetiaan, dan kebenaran.