Tunik hingga Kardigan, Ini Dia 5 Item Esensial untuk Gaya Hijab yang Effortless

Bagi perempuan yang berhijab, mengenakan baju yang tertutup adalah hal mutlak. Hanya karena kamu berhijab bukan berarti kamu tidak dapat menemukan pakaian yang stylish. Berikut adalah beberapa item esensial untuk kamu yang berhijab agar menemukan outfit yang tepat, sehingga siapapun akan merasa nyaman meskipun dengan pakaian tertutup serta tetap bisa bergaya dan tampil kece.

 

Tampil Feminin dengan Rok Plisket

Rok merupakan fashion item yang penting bagi para hijabers karena sangat serbaguna untuk dikenakan mulai dari kasual hingga formal. Untuk tampilan yang elegan dan modern, kamu dapat mengenakan rok dan dipadukan dengan atasan yang sesuai. Salah satu rekomendasi rok yang bisa kamu coba adalah rok plisketIngatlah untuk selalu memperhatikan pemilihan aksesori dan sepatu untuk menyempurnakan tampilanmu.

 

Lapisi Pakaian dengan Kardigan

Untuk mengenakan kardigan, kamu bisa mencoba kombinasi kemeja putih dan celana wide-leg untuk tampilan yang elegan dan rapi. Padukan dengan sepatu loafers maupun sepatu klasik untuk menyempurnakan keseluruhan penampilan. Kamu juga dapat mengombinasikan kardigan dengan item lainnya sesuai dengan selera pribadi. Ingatlah untuk selalu merasa nyaman dan percaya diri dengan outfit apapun yang kamu kenakan.

 

Kenakan Sweater untuk Tampilan Stylish

Semua jenis sweater sangat penting untuk menambah koleksi pakaian kamu dan bisa dikombinasikan dengan gaya apapun. Ada berbagai jenis sweater yang dapat dipilih, mulai dari yang sederhana hingga yang lebih trendy, seperti sweater polos, sweater bermotif, sweater tie-dye dan masih banyak lainnya. Sweater ini cocok dikenakan saat kamu ingin tampil dengan gaya ala urban-street maupun pakaian santai untuk sehari-hari

 

Kenakan Tunik untuk Tampilan Elegan

Tunik adalah salah satu jenis pakaian yang sangat elegan dan ideal dikenakan di berbagai kesempatan. Item ini sangat nyaman dan mudah dipakai, serta dapat dikenakan untuk berbagai acara, seperti meeting, acara sosial, atau hanya untuk keperluan outfit sehari-hari. Kamu juga dapat mengombinasikan tunik dengan detail yang menarik seperti menambahkan hiasan bros yang cantik.

 

Celana yang Stylish  untuk Para Hijabers

Walau pakaian untuk hijabers dimaknai dengan pakaian yang tertutup dan tidak memamerkan lekuk tubuh, namun bukan berarti kamu tak bisa mengenakan celana lho, dear. Ada beberapa jenis celana untuk hijabers yang tersedia di pasaran, seperti celana kulot, celana palazzo, celana kargo, celana jeans dengan fit melebar dan banyak lagi jenis lainnya. Berbagai jenis celana ini juga versatile untuk dipadupadankan dengan item lain untuk menunjang kebutuhan gayamu sehari-hari.