Panggilan Kepada Aquarius Girls, Ini Dia Referensi Outfit untuk Ekspresikan Gaya Unikmu

Calling all Aquarius girls! Banyak yang berpendapat bahwa kepribadian Aquarius ini berjiwa bebas, memiliki jiwa sosial tinggi, percaya diri dengan apa yang dia kenakan, cerdas, dan mandiri. Meskipun hanya sekadar ramalan, tapi banyak yang percaya jika zodiak dapat mengungkap seperti apa kepribadian seseorang.  Disadari atau tidak, karakter zodiak juga sedikit banyak mempengaruhi orang dalam memilih gaya fashion, lho. Lantas bagaimana dengan Aquarius? Dalam artikel ini, #CottoninkTeam akan membahas karakteristik outfit zodiak Aquarius yang mungkin bisa dijadikan inspirasi dalam berpakaian.

 

Nuansa Biru Elektrik

Sesuai dengan karakter Aquarius yang berhubungan dengan elemen air, zodiak ini makin kece dengan mengenakan pakaian dengan nuansa warna biru elektrik. Warna biru memang memiliki banyak sekali variasi warna serta turunannya dengan gradasi dan kecerahan yang berbeda-beda. Warna biru elektrik atau electrical blue sendiri adalah warna representasi dari warna percikan listrik, petir dan gas argon.  Menurut teori psikologi warna, biru adalah warna yang melambangkan kreativitas, kecerdasan,dan emosional. Kamu bisa kenakan outfit berwarna biru elektrik seperti  Blue FawniaBlue Ottaline, dan Blue Landscape Agneth.

 

Tampil Berani dengan Outfit Bermotif

Karakteristik outfit zodiak Aquarius cenderung memiliki keunikan tersendiri dalam berpakaian. Mereka suka tampil beda dan mengekspresikan diri dengan gaya yang nyentrik. Harry Styles merupakan salah satu selebriti hollywood dengan zodiak Aquarius yang memiliki gaya unik dan berbeda. Mereka juga cenderung menyukai warna-warna cerah dan kontras, serta desain yang futuristik dan tidak konvensional. Referensi outfit unik yang bisa dicoba di antaranya, Black AzerYellow Gingham Milbio, dan Multicolor Nostalgic Gwafa.

 

Mencoba Tampilan Baru Bergaya Maskulin

Aquarius dikenal dengan karakteristik wanita independent, sosoknya yang terlihat tangguh, kuat, dan tegas membuatnya mampu menghadapi berbagai rintangan hidup tanpa perlu bergantung pada orang lain. Kamu bisa mencoba gaya maskulin maupun tampilan boyish. Rekomendasi padu padan yang kece untuk si Aquarius yakni dengan mengenakan celana kargo yang dipadukan dengan jaket keren seperti Beige ChavaMilitary Green Thandie, dan Military Vassenia.

 

Tonjolkan Sisi Unik

Selanjutnya, Aquarius bisa mencoba memakai berbagai model rok dengan model yang unik seperti Navy Blue Fabrizia yang dirancang dengan detail overlapping. Gaya lainnya kamu bisa coba padukan dengan lace top Off-white Anelie dan dress yang berpotongan unik dan eksentrik seperti Black Soriya untuk menonjolkan sisi unik para Aquarius.