Rekomendasi Baju Pantai Muslimah yang Cantik dan Nggak Gerah

Nggak terasa ya kita sudah memasuki kuartal ke-tiga tahun 2022, dan itu artinya bulan-bulan di mana kebanyakan dari kita akan bepergian liburan musim panas, entah di dalam atau luar negeri, sudah tiba! Dan biasanya, jika bicara soal liburan musim panas, nggak jauh-jauh dari pantai. Karena siapa sih yang nggak kangen mantai setelah dua tahun terakhir cuma bolak-balik dari rumah, kantor, supermarket, dan kota-kota tetangga saja?

 

Kalau kalian termasuk yang akan bepergian ke pantai dalam waktu dekat, pastikan kalian nggak lupa untuk mempersiapkan stock pakaian yang nggak hanya bagus desainnya, tapi juga breathable, nyaman untuk dikenakan dalam waktu lama, dan memiliki bahan yang bisa menyerap keringat dengan mudah. 

 

Lalu bagaimana ya kalau akan berlibur ke pantai tapi ingin tetap tampil modest? Kami yakin pertanyaan ini seringkali muncul dan jadi bahan kegalauan teman-teman berhijab, karena pada umumnya koleksi resort wear atau baju pantai pada umumnya didesain dengan bahan yang minim, alias terbuka untuk memberikan kesempatan pada pemakainya to show some skin.

 

Tapi nggak usah khawatir lagi, karena di COTTONINK, kami selalu memikirkan detil-detil yang menunjang kenyamanan dan style kalian, COTTONINK girls! Ada banyak banget pilihan baju pantai muslimah yang bisa kalian check out dan langsung masukkan ke dalam koper untuk dibawa saat liburan ke pantai nanti. Yuk, langsung aja intip rekomendasi baju pantai muslimah yang cantik dan nggak gerah di bawah ini!

 

  1. Black Eshika

Kalau yang kalian cari adalah kaos lengan panjang untuk jadi baju pantai andalan, yang satu ini wajib dilirik! ​​Terbuat dari bahan katun jersey ringan, atasan berpotongan panjang ini dirancang dengan boxy fit yang nyaman dan tetap menutupi siluet tubuh kalian tentunya. 

 

  1. Eva Tunic Blue

Tunik berbahan linen ini akan jadi salah satu favorit kalian untuk dikenakan selama berlibur di pantai. Nggak hanya karena bahannya yang breathable dan desainnya yang manis dengan aksen lengan gembung, tunik ini juga sangat mudah untuk dipadu padankan. Mulai dari maxi skirt sampai celana batik berbahan rayon, semua bisa!

 

  1. Beige Etelvin

Celana paper bag dengan fit melebar ini akan menjadi item andalan kalian untuk tampil cantik saat dinner di pinggir pantai. Hadir dengan saku samping, sabuk yang bisa dilepas, dan pinggang elastis.

 

  1. Brown Striped Kannah

Motif garis dalam warna cokelat muda pada dress ini memberikan nuansa resort yang kental. Dress ini hadir dengan kerah bundar dan kancing bukaan belakang. Sempurna untuk kalian kenakan dengan slip on sandals dan hijab bergaya turban.

 

  1. Camilla Dress Brown

Ingin tetap tampil cantik dan photo ready selama liburan di pantai? Dress flowy berbahan rayon ini tentunya adalah item sempurna untuk dibawa bepergian ke pantai karena selain membuat kalian tampil chic, sudah nggak perlu diragukan lagi keademannya. 

 

  1. Beige Checker Sharonda

Celana wide leg dalam motif eksklusif COTTONINK x Kamiidea ini adalah pilihan sempurna bagi kalian untuk duduk santai atau berjalan di pinggir pantai. Bahannya yang flowy dan potongannya melebar akan menjamin kenyamanan kalian untuk bergerak seharian.

 

  1. Cream Abstract Selia

Maxi shirtdress yang dirancang dengan perpaduan warna pastel yang manis ini dengan mudah menghadirkan nuansa musim panas yang kental pada tampilan kalian. Gunakan ikatan pinggang terpisah dari shirtdress ini kalau kalian ingin memberikan definisi di bagian pinggang.