Anti Bosan Memadukan Outfit Motif Bergaris

Munculnya banyak tren fashion saat ini pastinya menghadirkan beragam pilihan outfit, namun ada satu jenis pakaian yang akan selalu ada dan masuk dalam list penampilan kasual. Ya, baju motif bergaris jawabannya. Rasanya pakaian ini akan selalu ada dari waktu ke waktu karena bisa dikenakan kapanpun dan di manapun. Nah, kali #CottoninkTeam akan berbagi mix and match mengenakan pakaian dengan motif bergaris yang bisa dikenakan saat ke bekerja, hangout, jalan-jalan, maupun acara resmi tertentu. Yuk baca sampai selesai!

 

 

 

Kemeja + Celana Highwaist

Kemeja basic tak hanya selalu dengan warna polos dan potongan baju yang biasa saja. Kamu bisa mengenakan Blue Striped Bronya, yang satu ini merupakan kemeja motif bergaris dengan ragam warna dan memiliki detail lengan berbentuk puffy. Pasangkan kemeja ini dengan celana highwaist Peach Miyuki untuk tampilan formal pergi ke kantor maupun meeting bersama klien.

 

 

 

Kaus Knit + Celana Pendek

Jika kamu ingin tampilan yang menyenangkan dan santai cobalah kenakan kaus knit motif bergaris yang dipadukan dengan  celana pendekBahan rajut satu ini tentunya tidak panas saat dikenakan dan tetap terasa sejuk meski saat cuaca panas sekalipun. 

 

 

 

Blus Crop + Celana Overlength

Bagi yang menginginkan tampilan berbeda, cobalah kenakan blus crop dengan detail tali di bagian belakang untuk mempermanis look kamu. Pasangkan Orange Striped Elandri dengan Navy Blue Joevin untuk outfit ala resort, lengkapi dengan aksesoris yang tak terlalu ramai seperti anting cantik untuk tampilan yang stylish.

 

 

Outer + Celana Kulot

Siapa bilang mengenakan atasan dan bawahan dengan motif yang sama terasa membosankan? Kombinasi outer dan celana kulot ini bisa kamu kenakan saat berlibur santai di pantai.

 

 

 

Dress + Sneakers

Tampilan ini sepertinya layak kamu coba untuk look yang edgy namun tetap ada sentuhan feminin. Styling dress dengan sneakers akan membuat gayamu terlihat lebih kasual. Pastinya juga terasa nyaman sehingga gaya fashion seperti ini tidak akan membuat kakimu pegal. 

 

Dari semua style di atas, mana nih yang paling kamu sukai?