Cara Keren Tampil Kece Saat Nonton Konser dan Festival Musik

Kondisi pandemi di Indonesia yang berangsur membaik, membuat sejumlah konser offline perlahan mulai dihidupkan kembali. Hal ini tentunya membawa angin segar bagi banyak orang untuk segera merasakan kembali sensasi nonton konser secara offline setelah dihantam pandemi selama dua tahun. Deretan konser offline mulai ramai digelar dan sukses menarik perhatian penonton. Pastinya persiapan outfit harus kece dan nyaman untuk seru-seruan selama konser. Kalau kamu masih kebingungan menentukan outfit, #CottoninkTeam bakal kasih kamu inspirasi tampil kece saat nonton konser maupun festival musik. Keep scrolling, bestie!

 

Atasan Bermotif Berbahan Katun

Dimulai dari atasan, pastinya kamu harus mengenakan outfit yang nyaman saat nonton konser. Kenakan atasan bermotif dengan bahan dasar katun dan pilihlah model yang longgar. Bahan katun dikenal menyerap keringat dengan baik, terlebih jika konser digelar pada siang hari dan di ruang yang terbuka. Kamu bisa kenakan Off-White Liunic Kyler dan dipadukan dengan denim short untuk tampilan yang berwarna dan ceria.

 

One Set

Bagi yang enggan repot untuk mix and match outfit yang cocok untuk nonton konser, #CottoninkTeam kasih rekomendasi one set Black Eun Soo untuk tampilan yang praktis namun tetap outstanding! Jangan lupa kenakan sneakers untuk melengkapi penampilan dan kamu siap memeriahkan konser.

 

Crop Top

Konser di ruang terbuka terkadang serasa menjadi ajang fashion show, hal ini lantaran gaya berpakaian penonton yang unik dan menyorot perhatian.  Kamu bisa pilih crop top untuk menunjukkan bentuk tubuhmu terutama pada bagian pinggang dan pinggul. Crop top yang bisa kamu coba adalah Miliary Valun dipadukan dengan cargo pants. Potongan celana cargo termasuk jenis celana wanita dengan desain yang khas berupa banyak kantong di sejumlah bagian.

 

Vest

Bagi yang berhijab, Kamu bisa tampil stand out saat nonton konser dengan atasan yang dilapisi dengan vest. Item yang satu ini  dikenal sebagai rompi dengan berbagai jenis bahan. Belakangan ini vest memang menjadi tren fesyen bagi kawula muda yang bisa jadi pilihan untuk bergaya.

 

Baca Juga: Tips Jitu dan Keren Tampil Chic dengan Celana Denim