Tren Cut-Out: Pilihan Gaya yang Harus Dicoba

Kembalinya flared jeans dan sweater vest di 2021 membawa inovasi gaya yang semakin keren. Beragam tren fesyen pun turut menghiasi di sepanjang 2021 dengan berbagai nuansa. Jika kamu sedang memilah-milah tren mana yang layak dicoba, maka jangan abaikan tren yang satu ini; cut-out style. Tren yang satu ini tak kalah menarik, faktanya model pakaian cut-out  menjadi salah satu item yang paling dicari di 2022. Pakaian jenis ini dirancang dengan potongan di beberapa titiknya sehingga kamu bisa memamerkan kulit di bagian tertentu. Penampilan seksi dan menawan dapat terpancar dengan gaya cut-out ini.

 

Penasaran dengan tren cut-out yang recommended? Kali ini #CottoninkTeam sudah merangkum koleksi cut-out yang harus kamu coba. Keep scrolling!

 

Brown Striped Asanda

Dress dengan belahan di sisi kanan dan kiri pinggang memiliki aksen unik berupa cut-out berbentuk segitiga. Motif striped pada dress menambah kesan manis ketika dikenakan. Tambahkan aksesoris berupa kalung serta heels yang simpel dan kamu siap pergi hangout bersama temanmu.

 

Military Green Oralie

Tidak ada salahnya tampil seksi dengan dengan dress cut-out. Dilengkapi dengan saku samping dan kerutan di bagian tengah sehingga tubuhmu terkesan lebih jenjang. Dress ini sangat cocok dikenakan di musim panas maupun untuk sekadar menikmati suasana di pantai.

 

Blue Chantria

Siapa bilang mengenakan kemeja tidak bisa bergaya? Meskipun model kemeja hanya itu-itu saja dan terkesan kaku untuk dipakai bekerja maupun acara formal, kamu bisa tampil berbeda dengan kemeja yang satu ini. Kemeja oversized dengan detail cut-out di bagian punggung serta dilengkapi dengan tali yang dapat dilepas pasang bisa jadi pilihanmu untuk tampil lebih menawan.

 

Green Falagi

Selain dress dan kemeja, tampilan cut-out pada blus berwarna hijau pastel ini juga bisa kamu coba. Blus simpel dengan siluet pas badan hadir dengan variasi cut-out berbentuk setengah lingkaran di bagian punggung. Padukan dengan bawahan seperti overlength pants maupun rok yang disukai.

 

Off-White Savvy Top

Beberapa orang mungkin menghindari pakaian berwarna putih karena dianggap mudah kotor dan terkesan monoton. Kamu biasa menyiasati atasan cut-out putih untuk menampilkan kesan yang lebih menarik karena item satu ini sangatlah mudah dipadupadankan. Trik lain agar tampilan semakin terlihat charming, tambahkan aksesoris pelengkap seperti belt untuk memberikan kesan yang lebih ramping.