Terlihat Simple, 6 Item Ini Bisa Meningkatkan Tampilan Kalian, Lho!

Bicara soal meningkatkan tampilan, kebanyakan orang akan berasumsi bahwa butuh uang yang cukup banyak untuk tampil keren karena mustahil untuk bisa tampil berbeda tanpa sentuhan baju atau aksesoris buatan desainer ternama. Dan seringkali berakhir pada pemikiran untuk menghindari membeli baju basic yang simple karena merasa tampilan yang simple cenderung terlihat gitu-gitu aja. 

 

Tapi tahu nggak, sih, kalau ampil keren itu bukan perkara berapa banyak designer goods yang kalian miliki dan pakai di waktu yang bersamaan? Mengekspresikan gaya berpakaian kalian itu bukan perkara apa yang kalian miliki, tapi tentang apa yang kalian lakukan dengan baju-baju yang kalian miliki. Jadi, jangan percaya tuh kalau ada yang manas-manasin kalian untuk beli barang mahal yang sebetulnya kalian nggak perlu-perlu banget demi tampil keren. Coba cek isi lemari kalian dulu, deh, mungkin saja kalian sudah punya beberapa item yang akan dengan mudah meng-elevate tampilan kalian.

 

Kalau ternyata kalian sedang membutuhkan simple wardrobe staple, atau hanya sekedar butuh ide padu padan yang cocok dengan apa yang sudah kalian miliki, lanjut baca artikel ini, ya! Kami sudah mengumpulkan delapan item sederhana untuk meningkatkan tampilan dan juga kepercayaan diri kalian.

 

  1. Kaos polos

Yang satu ini sepertinya nggak memerlukan penjelasan panjang soal alasan kenapa termasuk sebagai baju basic wajib punya. Dan tentunya kalau kalian buka lemari pakaian kalian sekarang, pasti ketemu dong setidaknya sepotong kaos putih dan hitam polos?

 

  1. Dress hitam

Fakta bahwa dress hitam cocok untuk dikenakan di berbagai acara dan juga mudah untuk dibuat terlihat lebih santai mau pun rapi membuat item satu ini menjadi baju simple andalan untuk tampil keren. Dan kami yakin kalian pasti punya lebih dari satu dress hitam dalam berbagai bentuk dan panjang yang berbeda. Dress hitam ini sebetulnya nggak perlu sentuhan banyak aksesori atau perhiasan, karena on its owndress hitam sudah memberikan kesan elegan dan misterius. 

 

  1. Kemeja oversized 

Kemeja oversized akan selalu jadi item yang kami sebut dalam daftar baju basic wajib punya. Entah dalam warna putih atau biru muda yang klasik, atau warna-warna neon yang cukup bold, kalian selalu bisa dengan mudah mengandalkan kemeja ini untuk berbagai padu padan, mulai dari dipasangkan dengan jeans hingga biker shorts, tampil keren sudah terjamin!

 

  1. Tailored pants

Bagi kalian yang membutuhkan bawahan rapi untuk dipakai ke kantor, atau sekedar untuk meng-elevate tampilan santai dengan kaos oversized, ini item wajib punya berikutnya. Tailored pants bisa dengan mudah kalian dress up dengan memadukannya bersama blazer atau blus berbahan satin. Sedangkan kalau sedang ingin terlihat santai, kalian bisa mengenakannya dengan kaos grafis atau sweater dengan warna vibrant.

 

  1. Jaket denim

Penjelasan pendek soal mengapa kalian harus memiliki jaket denimsimply karena luaran ini keren saat dipakai. Tapi penjelasan panjangnya adalah, jaket ini tergolong kuat dan bisa bertahan lama dengan perawatan yang baik dan sesuai care label. Kalau kalian merawatnya dengan benar, jaket denim bahkan bisa bertahan hingga satu dekade (bahkan lebih) untuk membuat kalian tampil keren dan nyaman setiap saat.

 

  1. Blue jeans

Mirip seperti jaket denim, alasan utama untuk memiliki blue jeans adalah ketahanannya. Namun, selain itu, pilihan padu padan pakaian dengan blue jeans sangat tak terbatas! Coba deh, kalau kami tantang kalian untuk memikirkan padu padan dengan blue jeans dalam waktu lima menit, kami yakin kalian dengan mudah mendapatkan styling ideas yang dijamin anti gagal.