Rekomendasi Jaket Perempuan untuk Tampilan Keren Setiap Hari

Di saat cuaca lagi nggak menentu, dan kebanyakan dari kita pun sudah kembali work from office—yang artinya kita melewati hari-hari dengan AC di bus dan kantor yang super dingin—jaket bisa dibilang adalah item yang nggak boleh ketinggalan untuk dipakai. Selain untuk melindungi diri dari terpaan angin AC yang kadang bikin masuk angin, jaket juga berfungsi untuk melindungi outfit kalian dari hal-hal yang nggak diinginkan, seperti kecipratan air kubangan saat lagi nyebrang di jalan, atau ketumpahan saus saat lagi makan siang. 

 

Untungnya pilihan jaket perempuan jaman sekarang tuh banyak banget. Mulai dari yang croppedutilitarian, sampai the classic denim jacket, semua hadir dengan potongan yang lebih modern, yang akan mempermudah kalian tampil keren setiap hari. Dan dengan beragam pilihan gaya yang ada, dijamin deh tampilan kalian nggak akan keliatan membosankan meski pun ‘tertutup’ jaket! Pilih rekomendasi jaket perempuan di bawah ini dan siap-siap menemukan jaket andalan kalian.

 

Navy Blue Melfra

Desain kerah oversized-nya yang unik membuat jaket ini jadi salah satu pilihan utama untuk menjadi statement item pada penampilanmu. Selain itu, kalian juga tetap bisa memberikan highlight pada sisi feminin di diri kalian dengan luaran ini. Siapa bilang kalau style jaket cuma serba santai dan tomboy?

 

Beige Chava

Tim naik bus dan kereta setiap hari bakal cinta banget sama jaket yang satu ini, dan alasan utamanya adalah: sakunya banyak! Ngerti banget kan kalau commuting tuh perlu siap segala keperluan within a hand reach? Karena jaket ini memiliki desain ala utilitarian yang memiliki dua saku besar di bagian luar, kalian akan dengan mudah mengambil segala keperluan saat commuting seperti e-Money, hand sanitizer, ikat rambut, headphones, dompet, bahkan botol minum berukuran kecil pun muat, lho! 

 

Grey Camille Blazer

Ada janjian ketemu klien di ruang meeting yang angin AC-nya semriwing? Nggak perlu khawatir, kalian tetap bisa memastikan tubuh kalian tetap hangat sambil tampil profesional. Bagi kalian yang membutuhkan sentuhan stylish nan profesional untuk tampilan ke kantor, luaran blazer ini bisa jadi pilihan kalian. Didesain dengan fit yang oversized dan bahan linen yang breathable, kalian akan tetap bebas bergerak tanpa kegerahan meski pun mengenakan pakaian bertumpuk. Kenakan luaran ini dengan atasan sleeveless, celana berpotongan pinggang tinggi, dan sepasang loafers untuk hasil akhir tampilan yang sleek.

 

Off-white Denica

Andalkan jaket ini untuk tampil playful di akhir pekan. Memiliki desain yang menyerupai oversized shirt, jaket dengan sentuhan warna vibrant ini akan membuat penampilan kalian semakin menarik. Jaket ini cocok sekali dikenakan dengan tank top berwarna cerah seperti kuning atau hijau dan wide-leg jeans. Sempurnakan tampilan akhir pekan kalian dengan sneakers dan mini sling bag, and you’re good to go!


 

Off-white Liunic Athene

Kalau mood lagi kurang baik, salah satu cara yang bisa kalian coba untuk mengembalikan suasana hati adalah dengan mengenakan pakaian yang berwarna cerah. Gimana, percaya nggak? Kalau masih nggak percaya, coba deh tengok luaran kimono hasil kolaborasi COTTONINK dengan Liunic On Things satu ini. Dipenuhi dengan ilustrasi khas Liunic yang penuh warna, nggak hanya mood kalian yang akan membaik, tapi juga outfit kalian! Coba kenakan luaran ini sebagai pelengkap perpaduan T-shirt dan denim overall kalian. Dipakai bareng boots atau pun sepatu sandal, keduanya pilihan yang lucu.

 

Green Jayden

Jaket denim memang favorit kebanyakan orang. Namun terkadang jaket berbahan ini terasa berat untuk dipakai. Nah, kalau yang kalian cari adalah jaket yang ringan namun terlihat sekeren jaket denim, this one is for you. Green Jayden ini adalah pilihan utama buat kalian yang nggak suka berjalan dengan pakaian layer yang berat dan gerah. Hadir dengan siluet oversized dan desain yang timeless, jaket ini sangat mudah dipadankan dengan item apa saja!

 

Baca Juga:
Memaksimalkan Penampilan dengan Pakaian yang Tepat