Rekomendasi Celana Putih Terbaik untuk Dipakai Sepanjang Tahun

Celana putih telah lama dikaitkan dengan gaya khas musim panas. Tapi sebenarnya, kalian benar-benar dapat mengenakan pakaian putih kapan pun kalian mau. Dan hal ini tentunya membuat celana putih jadi item wajib punya saking mudahnya diaplikasikan ke dalam tampilan sehari-hari sepajang tahun. 

 

Terlepas dari acaranya, mulai dari arisan santai di akhir pekan, hingga udangan menghadiri pernikahan yang mengharuskan kalian tampil lebih terpoles, kalian selalu bisa mengandalkan celana putih karena desain dan bahannya yang beragam, mulai dari linen hingga satin. 

 

Kalau kalian lagi berburu koleksi bawahan baru untuk dipakai selama liburan, atau hanya untuk membuat isi lemari terlihat lebih segar, artikel ini buat kalian. Baca terus artikel ini untuk menemukan pilihan celana putih terbaik versi COTTONINK untuk kalian pakai sepanjang tahun!

 

  1. Off-white Veran

Pakaian kerja nggak harus membosankan, dan celana putih ini adalah buktinya! Didesain untuk menghadirkan gaya yang aman namun tetap stylish, celana ini disesuaikan dan dengan detail meruncing di pergelangan kaki. Hadir dengan saku samping dan bukaan ritsleting.

 

  1. Off-white Vallone

Celana kasual yang akan menyegarkan penampilan kalian sehari-hari. Dirancang dengan fit longgar untuk menjamin kenyamanan, celana ini cocok sekali jadi pasangan untuk oversized T-shirt dan sneakers favorit. Hadir dengan saku samping dan bukaan ritsleting.

 

  1. Off-white Etelvin

Jangan kaget kalau celana melebar ini akan menjadi item andalan untuk segala suasana. Hadir dengan saku samping, sabuk yang bisa dilepas, dan pinggang elastis. 

 

  1. Off-white Kiraz

Semakin banyak koleksi celana overlength di lemari pakaian kalian, semakin menyenangkan! Celana putih ini hadir dengan fit melebar untuk menjamin kenyamanan di setiap kesempatan. Hadir dengan saku samping dan bukaan ritsleting. Sempurna untuk dikenakan ke kantor dengan blouse hitam dan pointed-toe heels.

 

  1. Off-white Cikara

Celana santai dengan fit reguler untuk aktivitas sehari-hari kalian. Terbuat dari bahan katun ringan dan nyaman, kalian bisa memadukannya dengan apapun isi lemari favorit kalian, mulai dari tank top dan denim jacket untuk acara santai, hingga kemeja dan blazer untuk tampilan semi-formal. Hadir dengan saku samping dan bukaan ritsleting.

 

  1. Off-white Boras

Yang satu ini adalah celana jogger putih yang nggak hanya terlihat bagus, tapi juga nyaman dipakai. Terbuat dari bahan katun yang elastis, memiliki keliman pergelangan kaki dan kaki yang sedikit meruncing. Sempurna untuk tinggal di rumah, menjalankan tugas, dan segala sesuatu di antaranya.

 

  1. Cream Anja

Part jogger, part trouser. Celana ini sangat nyaman untuk dikenakan, dari pinggang hingga ujung mata kaki. Cocok untuk dijadikan andalan saat bersantai di rumah, atau pun saat liburan.

 

  1. Cream Giuliana

Ada undangan untuk datang ke pesta pernikahan, tapi lagi nggak pengin pakai kain atau dress? Nggak usah khawator, kalian selalu bisa mengandalkan celana berbahan satin ini untuk acara spesial kalian!