Pilihan Dress Ini Cocok Banget Dikenakan dengan Sneakers

Mungkin dulu kebanyakan dari kita sempat cuma kepikiran untuk memadukan dress favorit dengan sepasang flat shoes, sepatu berhak, atau pun sandal. Namun seiring berkembangnya tren dan semakin kita mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian sehari-hari, sneakers menjadi pilihan yang nggak kalah stylish untuk dipadukan dengan beragam jenis dan pilihan dress wanita. 

 

Jangan salah paham dulu, kami tetap menyukai sepatu hak tinggi untuk memberikan tambahan tinggi badan beberapa centimeter dan ketika ada acara yang membutuhkan alas kaki yang lebih formal. Tetapi kenyamanan adalah prioritas utama saat berbelanja sepatu sehari-hari yang akan kalian kenakan bersama dress favorit. Apalagi kalau kalian bertujuan untuk liburan musim panas. Karena berjalan dan beraktivitas sepanjang hari dengan flat shoes, sepatu berhak, atau pun sandal bisa berujung pada tumit dan jari kaki yang lecet. Ngebayanginnya aja udah ngilu nggak sih?

 

Kita semua pasti udah sangat familiar dengan perpaduan dress dan sneakers dari tampilan runway desainer ternama hingga everyday wear yang dikenakan fashion blogger favorit. Jadi tentu saja mengaplikasikan tampilan ini bisa dibilang cukup mudah. Contohnya, kalian bisa kenakan sneakers berwarna hitam untuk dress down penampilan kondangan bertema garden party dengan dress code semi-formal. Selain itu, kalian juga bisa mengenakan sneakers yang lebih chunky untuk menyeimbangkan tampilan dress yang bervolume.

 

Di artikel ini, kami akan memberikan beberapa pilihan dress yang cocok benget dikenakan dengan sneakers. Tapi sebelum kita tunjukkin dress apa aja yang wajib kalian punya untuk dipadukan dengan koleksi sneakers di rumah, yuk, hafalin dulu tips dan trik padu padan dress dengan sneakers di bawah ini!

 

Pastikan dress dan sneakers memiliki satu warna sama

Seperti halnya padu padan pada umumnya, untuk memberikan keselarasan pada tampilan kalian, pastikan setidaknya ada satu kesamaan warna pada dress dan sneakers yang kalian kenakan. Kalau kalian lagi pengin mengenakan multicolored dress bertemakan pastel, kalian bisa kenakan sneakers yang memiliki warna senada, meski hanya pada logo brand di sepatu.

 

Sesuaikan jenis sneakers dengan dress yang akan dikenakan

Bergantung dengan tampilan akhir yang ingin kalian capai, kalian bisa coba untuk menjadikan sneakers sembagai penyeimbang tampilan. Coba kenakan chunky sneakers dengan mini dress untuk tampilan yang kontras, atau padukan sneakers putih polos dengan dress berwarna atau bermotif cukup bold untuk menjadikan dress kalian sebagai pusat dari perhatian.

 

Jangan takut untuk bereksperimen

Hal terpenting dalam berpakaian nih: jangan pernah takut untuk bereksperimen. Karena pada akhirnya, apa pun rules yang ada, kalian tetap bebas mengekspresikan diri bagaimana pun dan senyaman kalian mau!

 

Yuk, langsung aja cek pilihan dress yang cocok dikenakan dengan sneakers favorit kalian!

 

  1. Beige Striped Ismeta

Dress ini hadir untuk membuat penampilan kalian terlihat chic dan elegan. Dirancang dengan detail ikat pinggang dan detail lilit untuk menonjolkan lekuk tubuh, kalian juga bisa mengenakan dress manis ini dengan chunky atau canvas sneakers.

 

  1. Navy Striped Erato

Kenakan untuk aktivitas sehari-hari atau hangout dengan teman-teman, pokonya sesuka kalian. Padukan dengan sneakers berplatform untuk tampilan santai yang edgy.

 

  1. Black Falis

Hadir dengan pinggang model empire, mudah dikenakan untuk setiap kesempatan. Lengkapi penampilan kalian dengan perhiasan perak dan chunky sneakers. 

 

  1. Black Abstract Rosen

Pilihan terbaik dari The Lyocell Wrap Dress favorit penggemar kami. Terbuat dari Lyocell yang eco-friendly untuk digunakan dan dicintai dalam waktu yang lama. Yang serunya lagi, dress ini cocok banget dikenakan dengan berbagai macam sneakers mulai dari sneakers canvasslip-onplatform, sampai chunky.

 

  1. Khaki Ardell

Ketika matahari terik, saatnya apakai mini dress! Jadi bawalah hari indah kalian dengan pakaian yang ringan, melebar, dan breathable seperti dress santai ini. Yang satu ini cocok banget dikenakan dengan sneakers putih.