Layer Outfit Makin Keren dengan Pilihan Jaket dari CottoninkLayer Outfit Makin Keren dengan Pilihan Jaket dari Cottonink

Layer Outfit Makin Keren dengan Pilihan Jaket dari CottoninkLayer Outfit Makin Keren dengan Pilihan Jaket dari Cottonink

Jaket menjadi salah satu item yang berfungsi sebagai penghangat tubuh saat cuaca dingin maupun dikenakan untuk melindungi tubuh dari teriknya sinar matahari. Model jaket kini hadir beraneka ragam dengan berbagai modifikasi untuk menunjang penampilan. Pakaian luaran ini tak hanya terbuat dari bahan yang tebal saja namun seiring dengan perkembangan tren bahan material jaket pun disesuaikan dengan kebutuhan fashion agar tetap bisa dikenakan saat cuaca panas sekalipun. Jenis jaket juga banyak variasinya seperti jaket bomberjaket jeans oversize, jaket parasut, jaket kulit, jaket canvashoodieovercoat, parka dan masih banyak lainnya. Kamu bisa jadikan jaket sebagai pelengkap OOTD agar makin kece. Yuk, simak padu padan dan rekomendasi jaket dari Cottonink berikut ini.

 

 

 

Denim On Denim Style

Ecru Denim Maverick Pants

Bagi kalian yang hobi koleksi pakaian dengan bahan denim dijamin tak akan rugi, karena denim akan selalu jadi trend yang tak lekang oleh waktu. Tampil keren dengan gaya street style mengenakan jaket denim crop yang dipasangkan dengan straight pants. Tips agar gayamu tak monoton, cobalah untuk berani bermain dengan pilihan warna bahan denim yang lain. Jika kalian sering mendengar warna beige cobalah pilihan variasi warna coklat yang lain yakni ecru. Warna ini merujuk pada warna coklat dengan hint keabu-abuan. Kalian bisa intip koleksi Cottonink x Titan Tyra untuk mendapatkan tampilan gaya denim on denim dengan referensi berupa jaket crop Ecru Denim Selena Jacket dan celana Ecru Denim Maverick Pants.

 

 

 

Perpaduan Dress dengan Jaket

Navy Blue Derya Beige Chava

Sebagai pakaian luaran yang multifungsi, jaket memang jadi gaya andalan untuk pelapis outfit serta menunjang penampilan. Buat gaya sederhana makin statement dengan memadukan dress Navy Blue Derya serta jaket Beige Chava. Perpaduan warna navy blue yang dikombinasikan dengan warna beige akan menampilkan nuansa earth tone dan tentunya akan menunjukkan kesan kalem dan anti membosankan. Kamu bisa juga kenakan sneakers agar gaya kasualmu makin stand out.

 

Kombinasi Celana Pendek dengan Jaket

Grey Brig

Celana pendek jadi fashion item yang selalu dibutuhkan baik pria maupun wanita untuk tampilan effortless dan santai. Apalagi di negara yang memiliki iklim tropis seperti di Indonesia dan wilayah Asia Tenggara lainnya tentu akan merasakan cuaca yang panas sehingga kamu butuh outfit yang ringan dan adem. Memakai jaket pun tak selalu dikenakan saat musim hujan ataupun cuaca dingin, kamu bisa kenakan celana pendek terbaik yang kamu miliki lalu kreasikan dengan jaket berbahan material yang ringan dan anti panas. Referensi jaket yang bisa jadi opsi untuk outfitmu adalah Grey Brig dari brand The Life Of.


 

Padu Padan Kece Rok dengan Jaket

 Turquoise Moje

Untuk tampilan gaya kasual, pemilihan jaket jeans memang tak pernah salah karena item ini memang mudah untuk mix and match dengan berbagai outfit. Pemakaian jaket jeans akan menunjukkan kesan boyish pada penampilan. Nah, tak ada salahnya jika kamu mencoba mengenakan rok yang dikombinasikan dengan jaket jeans yang kamu miliki. Cottonink punya pilihan rok manis dengan berbagai warna, salah satunya series rok Moje ini. Inspirasi outfit dari perpaduan rok berlipit serta jaket jeans akan terlihat manis dan chic.