Inspirasi Outfit dari Koleksi COTTONINK x Titan Tyra yang Bisa Dikenakan Untuk Nonton Konser Musik

Festival musik Coachella yang berlangsung selama dua pekan pada tanggal 15-17 April dan 22-24 April sukses digelar di musim panas ini. Banyak orang berbondong-bondong datang dari berbagai negara, tak terkecuali para public figure Indonesia. Konser ini sedang hangat-hangatnya jadi perbincangan saat ini. Yuk kita intip beberapa referensi outfit kece untuk nonton konser. Keep scrolling!

 

Crop Jacket Andalan untuk Gaya Apapun

Siapapun pasti memiliki setidaknya satu jaket denim, karena item ini menjadi andalan untuk mix and match gaya apapun. Kenakanlah ruched tank top lalu pasangankan dengan shorts denim, crop jaket akan memberikan tampilan ekstra untuk seru-seruan saat konser. Acara konser yang digelar di area outdoor tentunya mengeluarkan energi yang lebih ditambah dengan cuaca yang lumayan terik, maka dari itu untuk style yang berbeda kamu bisa kenakan crop jaket atau dilepas lalu ikatkan di bagian bawah punggung. 

 

Perpaduan Boyish dan Feminin Ala Hailey Bieber

Image Hailey Bieber yang berprofesi sebagai seorang model, terkadang dikenal lekat dengan style yang mewah. Di luar pekerjaanya sebagai model, istri Justin Bieber ini juga punya gaya yang sederhana untuk kegiatan sehari-hari. Inspirasi outfit dengan perpaduan gaya boyish dan feminin ini bisa kamu jadikan referensi untuk outfit nonton konser. Tampilan girly terlihat dari atasan yang dikenakan Hailey berupa blus hitam dengan detail cut out di bagian depan serta berlengan puffy.  Bawahan yang dikenakan yaitu boyfriend jeans dengan tambahan aksesoris belt berwarna hitam mengkilap, penampilannya makin kece ditambah dengan sneakers merah terang. 

 

Outfit dengan Nuansa Warna Peach

Busana dengan nuansa warna peach juga menjadi inspirasi outfit untuk dikenakan saat nonton konser. Pasalnya warna ini memang sangat eye-catching karena warnanya yang lembut dan memberikan kesan girly. Tak melulu warna basic saja, kamu bisa mencoba celana bermotif dengan kombinasi warna peach dan pastel untuk dikenakan saat menikmati lantunan lagu di area konser. Celana berpotongan lebar ini tentunya tidak akan membuat gerak tubuh menjadi terhambat dan bisa bergerak bebas.