Cek 9 Baju Terbaik dari Koleksi Terbaru Minggu Ini

Pengikut setia COTTONINK pasti sudah hafal kalau kami merilis koleksi baru setiap minggunya. Dan saking banyaknya pilihan, kami tahu banget pasti kebanyakan dari kalian suka bingung sendiri untuk memutuskan baju yang mana yang harus duluan dibeli duluanKarena kalau nungguin payday, nggak ada yang tahu kan kalau tiba-tiba baju yang sudah lama kalian incar sold out?

 

Supaya kalian jadih lebih terfokus untuk memilih baju-baju favorit dan nggak menghabiskan kebanyakan waktu scrolling ratusan baju, yang ujung-ujungnya jadi kebingungan sendiri, yuk, kami bantu kurasi baju terbaik untuk kalian check out!

 

Dari atasan wajib punya sampai dress yang bisa kalian kenakan selamanya, di artikel ini kami sudah mengumpulkan sembilan baju terbaik dari koleksi minggu ini supaya kalian bisa langsung belanja sebelum stok menipis! Jangan lupa cek lagi koleksi terbaru Senin depan, ya.

 

  1. Pink Checks Jacin

Kalian tidak akan pernah lelah dengan dress klasik dalam siluet boxy. Terbuat dari bahan katun yang ringan dan breathabledress ini akan mengangkat tampilan sehari-hari kalian. Nggak perlu usaha banyak, kalian akan terlihat segar serta cantik dalam balutan baju yang satu ini.

 

  1. Off-white Striped Humu

Shirtdress yang sempurna untuk segala kesempatan. Kenakan saat kalian ingin berdandan ekstra atau bahkan ketika ingin bersantai. Gaya simpel yang chic untuk tampilan sehari-hari kalian. Hadir dengan kerah regular, saku depan, dan bukaan kancing.

 

  1. Cream Berhev

Atasan ini sangat cocok untuk tampilan di kantor atau berjalan-jalan di sekitar kota. Cream Behev ini didesain dengan tali yang menempel yang bisa kalian ikat untuk mengaksentuasi bentuk tubuh, juga dengan saku depan bergaya dan fungsional. Nggak perlu khawatir kepanasan, karena atasan ini dibuat dari kain lembut yang akan membuat kalian nyaman sepanjang hari.

 

  1. Mint Green Gingham Garvita

Blus ini sempurna untuk menghabiskan hari menjelajahi taman atau makan siang hari Minggu yang santai. Siluet boxy pada atasan ini tentunya terlihat menyanjung pada semua tipe tubuh. Apakah kalian akan memasangkannya dengan jeans atau rok, yang satu ini pasti akan terlihat keren. 

 

  1. Pink Zenoa

Karena tren lengan puffy masih akan tetap menjadi favorit untuk waktu yang lama, jadi blus ini juga termasuk atasan favorit kami untuk dikenakan dengan berbagai bawahan, mulai dari midi skirt hingga jeans! Atasan ini akan dengan mudah memberikan nuansa feminin yang classy ke tampilan sehari-hari kalian, entah untuk ngantor atau bersantai di akhir pekan.

 

  1. Blue Berenice

Pakaian ini akan memberikan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan kecantikan penampilan. Kalian pasti ingin memakainya setiap hari, baik saat bekerja dari rumah maupun hangout. Dirancang dengan fit longgar dan terbuat dari bahan yang nyaman, atasan ini dijamin akan membuat nyaman sepanjang hari. Hadir dengan kerah bundar dan bukaan kancing belakang.

 

  1. Mint Green Hegias

Apa yang lebih menarik dari bordir bunga pada atasan? Atasan boxy serbaguna ini sangat cocok untuk dikenakan di segala acara santai. Padukan dengan jeans dan sepatu kets untuk tampilan kasual sehari-hari.

 

  1. Peach Striped Omira

Blus cantik dengan detail bordir yang menambah kesan manis. Item satu ini hadir dengan lengan melebar serta aksen ruffle. Padukan dengan jeans favorit dan high heels sehingga aura feminin kalian akan terpancar.

 

  1. Yellow Falis

Jadilah pusat perhatian dalam balutan dress kasual ini. Hadir dengan pinggang model empire membuat dress ini mudah dikenakan untuk berbagai kesempatan. Lengkapi penampilan kalian dengan beaded necklace dan sepasang boots untuk tampilan yang edgy. Hadir dengan kerah persegi, saku samping, dan bukaan ritsleting.