5 Referensi Outfit Pakaian Berwarna Putih Berdasarkan Occasion untuk Tampilan yang Fresh

Jika kamu baru saja diundang ke suatu acara dengan dress code putih dan bertanya-tanya apa yang ingin dikenakan, artikel ini wajib kamu baca sampai selesai. Outfit berwarna putih memang menjadi warna andalan karena mudah untuk di mix and match, meskipun beberapa orang sering menghindari warna putih karena dianggap mudah kotor, terkesan dingin dan terlihat monoton. Pakaian berwarna putih dapat memberikan kesan bersih, elegan, dan minimalis. Sangat cocok untuk dikenakan ke berbagai acara, seperti pernikahan, acara resmi, atau hanya untuk berpenampilan kasual. Jika kamu membutuhkan inspirasi untuk mengenakan pakaian serba putih, inilah 5 ide pakaian serba putih untuk membantu kamu menemukan outfit yang tepat. 

Dress Putih untuk Acara Spesial

Dress putih bisa menjadi pakaian yang sempurna untuk musim apa pun. Untuk menciptakan tampilan yang eye-catching, kamu bisa memilih dress cantik dengan material bertekstur. Pilih midi dress yang ringan dan sejuk saat dikenakan seperti dress Off-white Solina. Untuk mempercantik tampilan, kombinasikan dengan beberapa aksesoris seperti sepatu berwarna nude, gelang maupun jam tangan berwarna perak, dan kacamata hitam yang stylish.

Sweater Putih untuk Gaya Athleisure

Athleisure adalah gaya yang sangat populer saat ini, karena mengombinasikan antara pakaian olahraga dan pakaian sehari-hari. Untuk tampilan yang santai, kamu bisa mencoba memadukan item seperti sweater dan celana jogger. Kedua kombinasi ini cocok dan nyaman untuk menikmati waktu santai. Aksesoris tambahan seperti topi, kacamata hitam, atau tas pinggang akan menambahkan sentuhan akhir yang bagus. Ingatlah untuk memilih warna dan material yang nyaman untuk cuaca di sekitarmu.

Kemeja dengan Detail Bordir

Kemeja tidak hanya memiliki model dan warna yang beragam, tetapi juga memiliki berbagai detail, salah satunya bordir. Kemeja dengan detail bordir cocok digunakan pada acara formal seperti pertemuan bisnis, pernikahan, atau acara resmi lainnya. Kemeja dengan detail bordir juga dapat dikenakan untuk mempercantik penampilan sehari-hari dan membuat tampilan terlihat lebih rapi dan kece. Detail bordir yang unik bisa kamu kenakan untuk membuat outfit sehari-harimu terlihat artsy.

Blus Putih dan Celana Pendek

Untuk tampilan musim panas yang lebih keren, padukan blus putih dengan celana pendek apa pun yang kamu miliki. Blus ini bisa berupa kemeja berkancing, crop top atau sleeveless top. Tambahkan sepasang heels maupun sandal untuk melengkapi tampilan. 

Kenakan High Low Tank Top untuk Tampilan Resort Look

Resort look adalah salah satu gaya berpakaian yang sangat cocok untuk liburan maupun aktivitas outdoor. Gayanya yang santai dan fresh akan membuat kamu merasa nyaman dan bebas berkreasi dengan outfit. Jangan lupa untuk menambahkan aksesori seperti sandal, tas, dan kacamata hitam. Kamu bisa kenakan tank top putih yang dipadukan dengan bawahan apa pun yang kamu miliki.