Pilihan Outfit Kece untuk Bersantai di Pantai

Musim panas telah tiba, saatnya menikmati waktu bersantai di pantai. Ada banyak tempat liburan menarik, namun pantai tetap menjadi andalan orang untuk relaks setelah melewati hari yang menjenuhkan. Pasti diantara kalian muncul dilema memikirkan outfit mana yang harus dikenakan saat menikmati suasana di pantai. Selain mendapatkan pemandangan yang ciamik, outfit pun harus mendukung untuk merekam momen yang bisa kalian sharing di media sosial. Jadi apakah kalian sudah menemukan outfit terbaru untuk pergi liburan ke pantai? Kali ini #CottoninkTeam akan kasih unjuk referensi styling kece yang bisa ditiru. Let’s scrolling!

 

Dress Bermotif

Jika sudah ada rencana pergi ke pantai, maka kamu bisa mengenakan pilihan summer dress terbaik dari Cottonink. Referensi dress yang bisa kamu coba adalah Off-White Coral Falis yang hadir dengan motif terumbu karang menggemaskan berwarna ceria. Dress dengan bahan dasar katun yang ringan tentunya terasa nyaman dikenakan dan terasa adem meskipun dalam kondisi cuaca terik menyengat.

 

 

Atasan Polos Crop

Kamu bisa kenakan pakaian stylish saat pergi ke pantai dengan mencoba pilihan atasan polos terbaik dari Cottonink.  Jika kamu menginginkan outfit dengan nuansa cewe kue, kamu bisa padukan atasan Blue Elandri dengan celana pendek kain seperti Peach Thulani. Mau tampilan yang lebih santai? Kamu bisa kenakan sandal unik dan topi yang lebar untuk melindungi wajahmu dari teriknya matahari.

 

 

Gaya Ala Eonni Korea

Style berikutnya yang bisa ditiru adalah gaya ala eonni Korea yang bikin tampilanmu terlihat cute. Cobalah untuk mengenakan tanktop Medium Wash Yong Jin dan padukan dengan shorts Yellow Yong Jin. Siluet ini tentunya meningkatkan penampilan untuk outfitmu pergi ke pantai.

 

Kenakan Blouse Lengan Panjang

Tak harus selalu mengenakan atasan lengan pendek maupun tanktop, kamu juga bisa mencoba blouse lengan panjang. Terdapat beberapa pilihan untuk blouse korea terbaik seperti Off-White Defne yang dipadukan dengan celana pendek Fuschia Da BinJangan lupa sebagai pelengkap outfit kenakan topi pantai agar tampilan makin kece.



 

Baca Juga: 7 Tips Styling Dasar untuk Selalu Tampil Chic