Intip Ide Tampil Gemas bersama Si Kecil

Para ibu pasti memiliki keinginan untuk sekali-sekali ingin serasi bersama anak mereka. Momen menyenangkan ini bisa dibilang nggak boleh dilewatkan para ibu karena nggak selamanya si kecil bisa diajak ‘bekerja sama’ untuk tampil kembaran. Selain menyenangkan hati, penampilan dengan pakaian kembar ibu dan anak adalah sesuatu yang menyenangkan untuk dilihat. Bayangkan betapa menggemaskannya si kecil dengan pakaian bermotif atau model yang serupa dengan ibu. Otomatis, si kecil akan terlihat seperti miniatur ibu!

 

Nah, kalau kalian para ibu mampir ke artikel ini, kalian sudah mengunjungi halaman yang tepat karena kami akan memberikan ide padu padan kembaran bersama si kecil yang gemas, tapi nggak terlihat childish untuk para ibu.

 

Ada beragam jenis pakaian yang bisa dipadu padankan apabila ibu ingin tampil kompak bersama si kecil. COTTONINK sendiri melalui lini COTTONINK Mini sering merilis pakaian anak dengan motif atau model yang serupa dengan versi dewasanya. Para ibu bisa menemukan berbagai jenis pakaian dari atasan hingga dress yang pastinya dihiasi dengan motif eksklusif COTTONINK atau pun warna-warni ceria.

 

Tanpa basa-basi lagi, yuk, langsung intip ide tampil gemas bersama si kecil di bawah ini!

 

Koleksi COTTONINK x Smitten by Pattern

Tampil kompak bersama si kecil nggak berarti ibu harus mengenakan model pakaian yang sama persis. Ibu bisa memilih pakaian dengan warna dasar dan motif yang sama, tapi dengan desain pakaian yang lebih cocok untuk perempuan dewasa tentunya. Coba tengok koleksi kolaborasi COTTONINK x Smitten by Pattern favorit #CottoninkTeam!

 

Koleksi COTTONINK Basic in Blue Striped

Atasan kembaran dalam motif garis sangat cocok untuk tampil serasi di kesempatan santai. Ibu dan si kecil pun dijamin akan terlihat menggemaskan. Coba untuk mengenakan padu padan bawahan yang berbeda, namun tetap dengan sepatu berwarna senada untuk memunculkan keserasian tanpa terlihat terlalu kembar. Pakaian ini bisa kalian temukan di koleksi Basic dari COTTONINK, ya.

 

Koleksi COTTONINK x Kami

Nggak hanya pakaian sehari-hari, COTTONINK Mini juga menghadirkan baju yang bisa dikenakan senada bersama ibu untuk acara spesial. Intip deh koleksi COTTONINK x Kami. Menariknya, koleksi ini terasa lebih spesial karena nggak hanya diramaikan oleh exclusive print dari Kami, tapi juga dibuat dari campuran bahan rayon, linen, dan atun ringan yang pastinya nyaman dikenakan.

 

Koleksi COTTONINK Basic in Blue Printed

Bagi para ibu yang senang tampil fashionable, tentunya sudah bukan hal yang jarang untuk menerapkan padu padan serupa kepada si kecil. Pakaian kembar untuk ibu dan si kecil pun jadi lebih penuh warna dan berani, nggak hanya seputar warna yang itu-itu saja. Ibu dapat bereksperimen dengan motif pakaian yang berbeda, salah satunya motif tanaman yang playful.