8 Rekomendasi Outfit Ala Cewek Mamba, Dijamin Tampil Keren

Salah satu gaya berpakaian yang sedang banyak dibahas di media sosial, terutama TikTok, belakangan ini adalah gaya berpakaian ala cewek mamba. Buat yang masih bingung sama istilahnya, let us fill you in!

 

Jadi istilah ini merujuk pada perempuan yang gemar mengenakan outfit serba hitam, from head to toe. Dan istilah mamba sendiri ini ternyata diambil dari salah satu judul lagu girl group Korea, Aespa, yang berjudul “Black Mamba”.

 

Nah, kalau kalian termasuk cewek mamba yang sedang kami bicarakan dan kalian sedang mencari ide outfit serba hitam baru yang akan kalian tambahkan sebagai item favorit di dalam lemari, nggak usah jauh-jauh mencari karena kami sudah mengumpulkan delapan rekomendasi baju ala cewek mamba yang menjamin kalian tampil all out seharian.

 

  1. Black Ghattas

Siapa bilang atasan   tidak bisa tampil ceria? Atasan crop ini contohnya. Hadir dengan detil twist di bagian depan, sempurna banget untuk memberikan kesan effortlessly chic pada tampilan ala cewek mamba! Hadir dengan kerah reguler dan bukaan kancing.

 

  1. Black Taniel

Kalau kalian mencari blus yang akan selalu terlihat bagus untuk waktu yang lama, coba tengok atasan yang ini. Arahkan semua mata dan pastikan kalian bersinar lebih terang dari kebanyakan orang. Dihiasi dengan lengan melebar dan fit trapesium sebagai titik awal gaya harian kalian.

 

  1. Black Liggit

Kalau menurut kalian pakaian basic yang gitu-gitu aja bukan untuk kalian, kalian akan menyukai atasan hitam ini. Blus ini dirancang dengan sentuhan detail twist yang minimal namun elegan. Cocok untuk dikenakan harian bersama celana hitam berpotongan lurus.

 

  1. Black James

Satu item yang semua orang, nggak hanya cewek mamba aja, wajib punya: kaos hitam. Tapi, ya, nggak sembarang kaos hitam juga. Pastikan bahannya bagus dan akan awet untuk dikenakan dalam waktu yang lama, seperti kaos berbahan katun ringan ini.

 

  1. Black Mufaro

Kami yakin kalian akan langsung jatuh hati padai atasan ini sejak pandangan pertama. Dibuat dari kain ringan bertekstur garis dengan fit reguler, atasan hitam ini cocok kalian kenakan dengan gaya apapun, mulai dari feminin, nyantai, hingga rapi ala ke kantor. Hadir dengan kerah tinggi.

 

  1. Black Miane

Selain kaos hitam, satu lagi jenis pakaian yang wajib ada di lemari cewek mamba adalah midi dress hitam. Saking versatile-nya item satu ini, kalian selalu bisa dress up dan dress down sesuka kalian, tergantung kebutuhan!

 

  1. Black Jursla Set

Siapa bilang cewek mamba cuma pakai baju hitam polosan aja? Bisa, lho, mengaplikasikan motif ke dalam outfit serba hitam. Tinggal cari yang pas aja untuk dipadukan dengan pakaian hitam kalian yang lain. Supaya nggak repot nyari mana yang cocok, langsung aja nih cek Black Jursla Set, dan kalian akan langsung dapet T-shirt hitam lengkap dengan celana bermotif minimalis.

 

  1. Black Gabby

Kemeja oversized dengan jahitan berwarna kontras ini adalah baju yang cocok jadi andalan kalian yang bosan mengenakan baju hitam polos, tapi nggak mau mengenakan baju hitam bermotif. Padukan dengan jeans hitam dan boots untuk tampilan santai di akhir pekan.