Kami menggunakan layanan perusahaan pengiriman barang JNE (http://www.jne.co.id) untuk pengiriman ke seluruh kota di Indonesia. JNE menawarkan layanan Ekonomis, Regular dan Pengiriman Cepat. Di bawah ini kamu bisa melihat jadwal pengiriman.

Kami mengirim ke seluruh dunia! Kami menggunakan layanan EMS Pos Indonesia (http://ems.posindonesia.co.id/) untuk pengiriman ke luar negeri.
Untuk alamat-alamat Singapura, kami menggunakan MBC Express Shipping yang menawarkan tarif pengiriman yang lebih terjangkau.
Untuk pengiriman internasional, EMS memakan waktu sebanyak 3-8 hari tergantung dengan area kamu.
Kami hanya memproses pesanan kamu pada hari kerja, dari Senin sampai Jumat; namun, kami mengirim barang dari Senin sampai Sabtu (konfirmasi order di atas pukul 12.00 WIB akan diproses di hari kerja berikutnya).
Semua pesanan yang telah dikonfirmasi (melalui menu 'CONFIRM PAYMENT') akan diproses pada hari berikutnya dan membutuhkan 3-4 hari kerja untuk memproses pesanan kamu.
Kami akan mengirim pesanan kamu jika tidak ada masalah yang muncul pada pembayaran.
Jika kamu mengkonfirmasi pada (dari pukul 00.01 am), pesanan kamu akan diproses di hari Senin pada minggu berikutnya. Perlu diketahui bahwa proses pemesanan kami terdiri dari memeriksa pembayaran, persiapan dan pengiriman produk ke perusahaan pengiriman.
Kami juga akan memproses dan mengirimkan order sesuai order ID. Jika kamu memiliki beberapa order ID, kami tidak bisa menggabungkan pengiriman sekaligus.
Tarif domestik dapat dilihat di http://www.jne.co.id and tarif internasional akan diinformasikan atas permintaan.
COTTONINK tidak bertanggung jawab akan segala risiko kehilangan barang setelah JNE telah mengirimkan paket ke alamat tertuju.
Pelanggan adalah pihak yang bertanggung jawab jika JNE tidak dapat mengirimkan barang dengan tepat waktu yang disebabkan oleh alamat yang tidak lengkap, tidak ada penerima barang di alamat tertuju atau penerima menolak paket barang yang dikirimkan.
Jika barang dikembalikan pada kami, pelanggan diharuskan untuk membayar biaya pengiriman satu kali lagi jika kesalahan tersebut disebabkan oleh kondisi pelanggan.
Jika terdapat kesalahan pengiriman yang disebabkan oleh COTTONINK, kami menjamin bahwa pelanggan tidak akan dikenakan biaya pengiriman.
Kami juga tidak bertanggung jawab akan pajak dan bea tambahan yang dikenakan. Jika pelanggan memutuskan untuk menolak paket barang yang dikirim, maka pelanggan bertanggung jawab untuk segala biaya yang dikenakan oleh perusahaan pengiriman - baik untuk pengiriman dan juga pengembalian produk tersebut pada kami.