Welcome Agustus! Mari Ramaikan Bulan Kemerdekaan dengan Outfit yang Menyenangkan

Tak terasa tahun 2022 sudah memasuki bulan Agustus, bulan yang identik dengan hari kemerdekaan RI yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Sudah punya rencana apa di bulan ini? Bagi yang ingin healing sesaat di tengah sibuknya pekerjaan, #CottoninkTeam tentunya akan memberikanmu referensi outfit seru untuk berbagai acara. Yuk intip ide OOTD edisi Agustus berikut ini, baca sampai selesai ya!


 

Soft and Cozy

Blue Briella

Mengawali awal minggu di bulan Agustus, kalian bisa kenakan tampilan yang halus dan tentunya nyaman dikenakan saat bekerja maupun bersantai. Pilihlah OOTD dengan nuansa warna netral dan terkesan ceria. Coba kenakan dress satu ini yang terbuat dari bahan campuran dengan detail warna yang berbeda. Dress Blue Briella bisa dikenakan untuk menikmati waktu bersantai bersama orang-orang tersayang, maupun menikmati akhir pekan dengan berkeliling di sekeitar kota.


 

Pattern Play!

Off-White Dynamic Maion

Masuk di minggu kedua, jika kalian termasuk tipe orang yang lebih suka dengan outfit basic dan bermain dengan warna aman, saatnya kamu perlu mencoba kenakan pakaian bermotif. Di bulan Agustus ini tak ada salahnya kamu mengenakan atasan bermotif ceria dari Cottonink bernama Off-White Dynamic Maion. Atasan ini hadir dengan banyak motif seperti garis, curly, dan motif random lainnya yang bergabung menjadi satu dalam balutan kemeja boxy dengan lengan pendek ini. Kemeja ini juga tersedia dalam versi mini dengan nama Off-White Colorful Strokes Tafna untuk si Kecil.


 

Choose Your Denim!

Medium Wash Denim Nest

Tak perlu kebingungan untuk referensi outfit di minggu ketiga, karena #CottoninkTeam pastinya akan menebar racun referensi outfit menarik khusus bagi kalian. Pakaian berbahan denim memang jadi salah satu item yang tak pernah lekang oleh waktu dan masih menjadi gaya andalan untuk kebanyakan orang. Cottonink punya banyak item denim yang bisa kalian kenakan untuk setiap kesempatan. Salah satunya adalah Medium Wash Denim Nest berupa jaket denim andalan sejuta umat yang bisa kamu gunakan untuk melapisi atasan maupun dress kesukaan. 


 

Sporty Chic

Off-White Halle

Sampai di minggu keempat dan memasuki akhir bulan jangan loyo! Kamu bisa meningkatkan semangatmu dengan mengenakan outfit bernuansa sporty chic dari brand The Life OfPerpaduan atasan Off-White Halle berupa kaus panjang dengan detail twist di bagian depan serta pasangkan dengan celana jogger terbaik berwarna senada Off-White Boras, untuk tampilan yang kece jangan lupa kenakan sneakers dan kacamata hitam.