Upgrade Gayamu dengan Tren Fashion Berikut Ini

Gaya pakaian dapat mencerminkan kepribadian dan citra diri seseorang, sehingga penting untuk memilih tren yang sesuai dengan gaya dan selera pribadi. Berikut ini adalah beberapa tren fashion 2023 yang bisa kamu jadikan referensi untuk update gayamu:
 
 
Tren Blazer Kembali Hadir
Blazer merupakan salah satu item pilihan yang terkesan sopan dan rapi untuk pergi ke kantor. Biasanya, setelan blazer dan celana panjang dijadikan pilihan sebagai seragam kantor wanita yang mudah untuk dipadu padankan. Di tahun 2023, blazer berkembang menjadi outfit yang lebih keren dan fashionable, yang dapat dikenakan untuk tampilan formal maupun informal. Nah, bagi kamu yang ingin mengenakan blazer sebagai gaya andalan sehari-hari, kamu bisa coba Brown Ravenna yang dipadukan dengan bawahan berwarna senada yakni Brown Faven.
 
Celana Cargo
Celana cargo panjang wanita kini kembali menjadi tren di 2023. Pasalnya sejumlah selebriti maupun influencer mulai menghidupkan kembali tren celana cargo. Celana cargo ini merupakan jenis celana longgar yang identik dengan banyak kantong besar di bagian luarnya. Ada beberapa jenis celana cargo yang bisa kamu kenakan untuk styling outfit, di antaranya celana cargo klasik, celana cargo denim, celana cargo parasut, celana cargo lurus, celana cargo slim, celana cargo high-waist, hingga celana pendek cargo. Celana ini bisa kamu jadikan outfit pilihan untuk tampilan yang chill maupun streetwear look.
 
Detail Embroidery
Untuk acara kasual kamu bisa mengenakan atasan dengan detail embroidery atau yang dikenal dengan motif bordir. Detail bordir membuat keseluruhan tampilan terlihat semakin manis. Lengkapi penampilanmu dengan make up natural yang fresh. Kamu bisa padankan dengan sepatu favorit tergantung dengan situasi acara. Referensi item dengan detail embroidery di antaranya: Off-white LaquittaOff-white Chamika, dan Navy Chamika.
 
Cardigan Rajut Bermotif
Cardigan kini tengah menjadi tren dan bukan  hanya sebagai pelengkap fashion saja, tapi juga bisa untuk menghangatkan tubuh di tengah cuaca dingin. Jika dahulu warna cardigan terbatas dan tidak bervariasi, di tahun ini cardigan hadir dengan beragam motif dan warna yang menarik. Salah satu jenis cardigan yang paling sering dicari adalah cardigan rajut oversized. Cottonink punya banyak pilihan cardigan kece yang cocok kamu kenakan untuk suasana santai maupun OOTD seru bersama teman dan bisa kamu bagikan ke media sosial.