Upgrade Gaya Ngantor dengan Pilihan Baju Putih Ini

Jun, 09-2022 meike
Upgrade Gaya Ngantor dengan Pilihan Baju Putih Ini

Baju putih merupakah pilihan aman kebanyakan orang untuk dipakai ke kantor. Selain karena terbilang netral dan mudah dipadu-padankan, beberapa kantor memang mewajibkan baju putih sebagai pakaian ngantor karena memberikan kesan rapi dan profesional. 

 

Jika dulu kebanyakan kantor spesifik mewajibkan kemeja putih sebagai office attire, seiring dengan perkembangan jaman dan mode, sekarang ini pekerja kantoran nggak melulu harus mengenakan kemeja putih. Yang diwajibkan mungkin sebatas palet warna dan potongan baju seperti apa yang bisa dikenakan di kantor. Selebihnya, bisa sedikit lebih bebas berekspresi dengan beragam desain blouse putih yang eye-catching, namun tetap terlihat office appropriate.

 

Kalau kantor kalian juga mewajibkan regulasi untuk mengenakan baju putih untuk kerja, dan kalian seringkali bosan dengan bentuk baju putih yang gitu-gitu aja, baca terus artikel ini, ya! Kami akan merekomendasikan baju putih kerja wanita untuk meng-upgrade gaya ngantor kalian. Siap-siap deh jadi yang paling oke di kantor.


 

  1. Hi-Lo Shirt

Off-White Fawnia

Mari kita mulai dengan opsi klasik, yaitu kemeja putih. Tapi kemeja ini bukan baju putih yang biasa kalian pakai sebagai seragam. Kemeja ini didesain dengan gaya hi-lo yang memberikan struktur pada penampilan kantor kalian. Cocok sekali dikenakan dengan celana berpotongan cigarette atau pun flare.

 

  1. Puff Sleeve Blouse

Off-White Tehea

Kalau yang kalian cari adalah baju putih berlengan pendek untuk dipakai ke kantor saat cuaca sedang panas-panasnya, blouse berlengan gembung ini pilihan yang sempurna! Blouse versatile ini cocok dikenakan kapan pun dan di mana pun. Kenakan dengan denim untuk penampilan casual Friday di kantor, atau celana lurus untuk penampilan yang lebih formal.

 

  1. Oversized Blouse

Off-White Shouri

Sudah punya rencana untuk berkencan setelah ngantor? Dihiasi dengan detil tali yang menempel di bagian depan, blouse dengan fit oversized ini adalah solusi tampil rapi di kantor, dan tetap manis saat berkencan. Padukan dengan celana lurus serta high heels favorit dan kalian siap untuk date night

 

  1. Blouse with Statement Sleeve

Off-White Defne

Jika kalian mencari opsi baju putih untuk ngantor yang bernuansa feminin, blouse putih dengan aksen lengan serut ini bisa jadi andalan kalian untuk dipadukan dengan rok hitam. Blouse ini juga cocok dikenakan bagi kalian yang berhijab, lho. Tinggal kenakan manset dengan tone warna yang senada dengan hijab kalian sebagai dalaman blouse.

 

  1. Draped Shirt

Off-White Grylis

Kemeja asimetris bisa menjadi pilihan baju putih ngantor kalian jika ingin tampil sedikit berani tanpa terlalu loud. Desain baju dengan detil drapery di samping yang unik dijamin membuat kalian terlihat lebih stylish, meskipun hanya dipadukan dengan celana kulot ala seragam kantor.

 

  1. Sleeveles Top

Off-White Brennan

Terkadang ada saja jadwal meeting yang mengharuskan tampil ekstra rapi dengan blazer. Dan di cuaca yang panas gini, mencari baju putih yang pas dan anti gerah bisa jadi challenging. Tapi semua itu sebelum kalian bertemu dengan double pocket sleeveless top ini dong. Pilihan terbaik untuk di-layer dengan blazer, dengan bonus point dua saku besar yang bisa kalian gunakan untuk menyimpan kartu nama dan telpon seluler.

 

Sekarang tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi cottonink.co.id dan temukan pilihan baju putih wanita lebih banyak untuk upgrade gaya ngantor kalian!

 

Baca Juga : Inspirasi Baju Kondangan Kekinian Anti Ribet