Tren Fashion yang Kembali Hype di Awal Dekade

Apa yang berputar akan selalu kembali pada akhirnya. Kita melihat hal ini terjadi di mana pun sejauh mata memandang – serial TV dan film populer dari era 80an dan 90an dibuat ulang di sana sini, perabotan dan dekorasi rumah abad pertengahan modern menguasai dunia desain interior, dan tak ketinggalan tren fashion yang kembali hadir merepresentasikan campuran dari semua ikon dan item dari berbagai dekade sebelumnya.

Ada banyak hal fashion yang sempat kita anggap tidak akan pernah terlihat lagi di toko yang kembali lagi untuk membuktikan sebaliknya. Tren yang kembali ini juga seperti menunjukkan lagi seberapa gemas dan relevan keberadaan mereka. #Cottoninkteam sudah merangkum tren fashion yang kembali hadir di awal dekade dan siap untuk melengkapi penampilan Anda.

Kembali Hadir untuk Melengkapi Penampilan

Mom Jeans – 90-an

Anda tahu modelnya – pinggang tinggi dan kaki lonnggar yang jatuh tepat di pergelangan kaki, di mana biasannya akan digulung dan dilengkapi dengan sandal atau alas kaki tipis lainnya. Mom jeans kembali lagi! Skinny jeans sudah bukan lagi satu-satunya celana yang dijual di toko-toko, dan mereka yang menyukai ruang yang sedikit lega tentunya sangat gembira melihat mom jeans kembali lagi ke rak-rak pakaian toko favorit.

 

Kacamata Bundar – 20-an

Bingkai melingkar pelan-pelan merangkak kembali dan bergaya kembali dalam beberapa tahun terakhir. Tren ini bermula di dekade 1920-an dan kembali lagi di era 70-an karena pengaruh musisi seperti John Lennon dan Janis Joplin. Di 2020 mereka kembali lagi untuk memberikan aksen nostalgia dari penampilan Anda.

 

Chunky Sneakers – 80-an

Era 80-an adalah dekadenya sneakers. Semua orang mengenakan Levi’s dan sneakers putih yang semakin chunky atau tebal semakin bagus. Sekarang, tren ini kembali dengan ayunan penuh bersama merk desainer seperti Yeezy dan Gucci yang memproduksi beberapa sepatu tebal yang banyak kita lihat.

 

Chokers – 90-an

Sejauh ini kalung paling ikonik di era 90-an adalah choker. Hampir semua bintang pop perempuan mengenakannya untuk menambah dosis sempurna dari keunikan sang penyanyi yang mengenakan crop top. Aksesoris ini kembali hadir di semua toko-toko besar dan membawa vibe 90-an untuk kita semua.

 

High Waisted Jeans – 80-an

Celana model high waist sudah kembali ke jalur gaya dalam dua tahun terakhir, dan sepertinya kita tidak akan melihatnya hilang dari pasaran dalam waktu dekat. Celana ini kembali populer seiring zaman dan terus berevolusi menyesuaikan diri dengan standar fashion saat ini. Tren high waisted jeans ramai di era 80-an dan kita tentunya senang mereka kembali lagi!

 

Syal Sutra – 50-an

Satu tren fashion dengan kesan romantis dan klasik yang setara adalah syal sutra sederhana yang melingkar di leher. Tren ini kembali setahun yang lalu dan biasanya dikenakan bersama blus feminin yang cantik, membawa sentuhan masa lalu ke masa kini.

 

Celana Kargo – 90-an

Buka celana kargo yang membuat kita menutup wajah karena pernah mengenakannya di era 90-an. Bukan. Celana kargo ini sudah naik level dan edgy! Celana kargo slim-fit banyak dicari untuk dipadankan dengan sneakers dan kaos grafis untuk tampilan yang keren dan kasual.

 

Scrunchies – 90-an

Ikat rambut elastis yang kencang mulai digantikan dengan pilihan yang lebih lembut dan halus dari masa lalu – scrunchies! Scrunchies kembali dan terlihat hits di antara para selebriti dan banyak orang untuk alasan yang bagus! Ikat rambut ini lebih baik untuk kesehatan rambut Anda daripada karet elastis pada umumnya. Mereka menciptakan lebih sedikit gesekan dan kerusakan pada rambut dan lebih jarang meninggalkan lekukan setelah dilepaskan.