Enjoy Free Shipping All Over Indonesia for ALL ITEMS with NO MINIMUM PURCHASE
ENDS IN  

Tips Memilih Celana Jeans Wanita Terbaik

Aug, 29-2022 lia oktaviana
Tips Memilih Celana Jeans Wanita Terbaik

Celana jeans wanita terbaik adalah celana jeans yang betah kalian kenakan sepanjang hari, dan terlihat semakin bagus semakin sering kalian pakai. Celana tersebut bisa dibilang ivestasi kecil dengan return yang besar saking versatile dan mudahnya untuk dikenakan sepanjang tahun. 

 

Kalau kalian sedang mencari celana jeans baru dan bingung memutuskan jeans mana yang harus dibeli dan akan awet, satu hal yang perlu kalian ingat adalah, tren fashion mungkin datang dan pergi, tapi kalian selalu bisa mengandalkan sesuatu yang klasik! Beberapa siluet jeans klasik yang bisa kalian pertimbangkan adalah wide leg, boot-cut, atau relaxed fit. Kalau kalian sedang mencari jeans dengan tetap menomorsatukan kenyamanan, kalian bisa memilih celana jeans baggy.

 

Terlepas dari gaya dan potongan celana jeans favorit kalian, untuk membuat jeans kalian awet dan tetap nyaman dikenakan untuk waktu yang lama, kalian harus memperhatikan cara pencucian sesuai dengan care label yang tertera pada celana yang kalian beli. Selalu ingat untuk mencuci dengan air dingin dan menjemur celana jeans kalian dengan cara dibalik.

 

Nah, bagian terpentingnya kalau kalian sedang dalam pencarian untuk celana jeans terbaik adalah belanja. Tapi kami paham kalau pilihan celana jeans wanit ayang begitu banyak bisa cukup memusingkan. Jadi, di artikel ini kami akan membantu kalian untuk mengkurasi pilihan celana jeans wanita terbaik saat ini. Baca terus untuk temukan pilihan sempurna untuk kalian!

 

  1. Mom Jeans

Setiap penggemar denim pasti tahu banget soal kriteria yang membuat mom jeans menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dimiliki: high waist yang memberikan ilusi kaki lebih jenjang, potongan kaki lurus yang kemudian melancip di pergelangan kaki, dan bahan jeans yang cukup tebal dan berat, yang berfungski untuk memeluk dan menjaga figur kalian. Nggak heran kalau celana yang awalnya diasosiasikan dengan ibu-ibu tahun 90-an ini sekarang sudah menjadi wardrobe staple kebanyakan orang, terlepas dari usianya.

 

  1. Straight Jeans

Meskipun terkadang celana yang satu ini terlihat tricky untuk dikenakan, straight jeans sebenarnya adalah bawahan klasik yang sangat serbaguna. Dalam artian, kalian selalu bisa memasangkannya dengan pakaian klasik lainnya seperti crisp white shirt atau blazer, dan kalau pun kalian ingin bereksperimen dengan pakaian yang lebih trendy seperti baju warna-warni ala Gen Z, nggak masalah juga! 

 

  1. Wide Leg Jeans

Tak terbantahkan, skinny jeans sudah mendominasi dunia fashion dalam kurun waktu yang cukup lama. Tapi kali ini, potongan jeans yang lebih melebar telah mengambil alih tahta jeans terfavorit. Salah satu alasannya adalah karena celana ini  membantu menutupi lekukan antara garis pinggang dan paha kalian. Dan ketika dikenakan dengan atasan yang dimasukkan atau diikat di bagian depan, tampilan kalian akan otomatis terlihat lebih jenjang.

 

  1. High-Waisted Jeans

Bisa dibolang, celana jeans dengan pinggang tinggi adalah item yang sangat versatile untuk dimiliki karena kemudahannya untuk menyesuaikan dengan bentuk tubuh yang berbeda-beda. Dan jika kalian termasuk perempuan yang membutuhkan ekstra aksentuasi pada bagian pinggang atau pinggul, celana ini adalah pilihan yang sempurna karena high-waisted jeans melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menonjolkan lekuk tubuh kalian.

 

  1. Sustainable Jeans

Kalau yang satu ini, kami nggak membahas potongan dan bentuk celana, tapi leboh ke pembuatan celana jeans. Sudah bukan rahasia lagi kalau industri fashion memiliki kontribusi besar terhadap limbah lingkungan. Dan karena alasan tersebut pula, rasanya seperti mendapatkan hembusan angin segar ketika celana jeans yang dibuat dengan mempertimbangkan limbah dan efeknya pada lingkungan semakin umum ditemukan di pasaran. Because what’s better than looking good and doing good at the same time?