EVERYTHING IS ON SALE UP TO 60% OFF + EXTRA 14% OFF* | Use code: COTTONINK14TH | 25 November - 1 December 2022
ENDS IN  

Tips Agar Outfit yang Kamu Kenakan Jauh dari Rasa Bosan

Nov, 25-2022 meike
Tips Agar Outfit yang Kamu Kenakan Jauh dari Rasa Bosan

Jika kamu merasa isi lemari pakaianmu tidak menarik dan membosankan, lantas bukan berarti kamu harus membuangnya begitu saja. Ada banyak cara untuk meningkatkan penampilan kamu agar terlihat lebih trendi. Berikut ini beberapa cara untuk membuat penampilanmu tampak berbeda.


 

  1. Menambahkan Aksesoris

Aksesoris wanita dengan bentuknya yang beraneka ragam memang menjadi pelengkap outfit andalan yang dapat dipasangkan dengan pakaian polos agar terlihat lebih menarik. Kamu dapat mengenakan aksesori di bagian tubuh mana saja, mulai dari kepala hingga dada untuk memberikan titik menarik pada penampilanmu. Namun, kamu juga harus pintar untuk memadupadankan aksesoris dengan keseluruhan outfit yang sedang dikenakan agar look yang ditampilkan tidak terlihat penuh dan berlebihan. Kiat tepat yang bisa kamu coba di antaranya: pilih aksesoris berwarna netral untuk pakaian berwarna cerah, hindari mengenakan aksesoris yang berwarna serupa dengan pakaian, pilih salah satu aksesoris yang menjadi titik fokus, terakhir yang tak kalah pentingnya adalah menentukan outfit yang dikenakan agar sesuai dengan pemilihan aksesoris.

 

  1. Bermain Warna dengan Celana

Jeans yang dipadukan dengan T-shirt maupun tank top polos adalah outfit andalan yang tak lekang oleh waktu. Memang pakaian ini nyaman dikenakan dan cocok untuk suasana santai. Namun, kombinasi jeans dan T-shirt tentunya akan membuatmu cepat bosan dengan gaya yang itu-itu saja. Untuk meningkatkan penampilan, coba ganti jeans kamu dengan celana model apa pun yang lebih berwarna, seperti hijau, maroon, beige, maupun celana bermotif yang dihiasi dengan bordir yang menggemaskan. Kamu bisa coba kenakan Multicolor Nostalgic Gwafa, Green Ramzia, maupun Maroon Kailee.

 

  1. Padu Padan Layering Outfit

Jaket, kardigan, rompi, dan jenis outerwear lainnya yang dapat kamu lapisi di atas pakaian dapat menyempurnakan penampilan. Jika outfit yang kamu kenakan terlihat polos, coba tambahkan item satu ini. Jaket denim terlihat bagus untuk dipadukan dengan dress berwarna solid. Jaket kulit adalah pelengkap outfit yang cocok untuk celana jeans dan T-shirt. Di cuaca yang hangat, kardigan dapat dikenakan untuk melapisi pakaian. Kalian bisa mengenakan beberapa referensi pakaian luaran berikut ini: Beige Sanura, Mint Green Checkerboard, Military Green Thandie dan Medium Wash Denim Nest.

 

  1. Pakaian Bermotif

 

Banyak orang yang takut mengenakan pakaian bermotif karena merasa tidak terlalu percaya diri jika mengenakan outfit dengan pola yang ramai. Kemeja menjadi salah satu item andalan yang pasti dimiliki kebanyakan orang. Pasalnya kemeja mudah untuk di-styling baik sebagai pakaian bergaya santai maupun pakaian bergaya  rapi. Para pengguna hijab yang ingin tetap tampil cantik dalam berbagai kesempatan juga dapat menjadikan kemeja sebagai pilihan mereka. Kemeja di Cottonink  hadir dengan variasi yang beraneka macam, seperti kemeja batwing, kemeja lengan puffy, dan kemeja colorblock. Referensi kemeja yang bisa kamu miliki untuk semua gaya yang dibutuhkan di antaranya: Multicolor Nostalgic Fawnia, Beige Modest Devon, Green Gingham Gibel, dan Off-White Miterio.

 

  1. Outfit dengan Bahan Denim

Denim merupakan salah satu outfit yang timeless dan tidak ketinggalan zaman. Usut punya usut, awalnya denim dipakai oleh para pekerja kasar lantaran materialnya yang dianggap kuat serta tidak mudah rusak. Seiring dengan berkembangnya inovasi fashion di berbagai belahan dunia, kini denim selalu menjadi item favorit untuk dikenakan sebagai outfit sehari-hari. Kamu bisa bergaya denim on denim dengan memadukan rok Off-White Minjee dengan jaket crop Light Denim Selena Jacket. Gaya keren lainnya yang bisa dicoba yaitu memadukan sweater Grey Ducha dengan jaket Medium Wash Denim Nest.

 

  1. Tampil Modis dengan Scarf

Ada beberapa cara untuk membuat  tampilanmu l terlihat unik dan stylish. Untuk mendapatkan tampilan yang eye-catching, kamu bisa mengenakan item tambahan dengan mengenakan scarf. Scarf memiliki kemampuan untuk menambahkan titik fokus yang menarik dan indah untuk pakaian apa pun. Scarf yang memiliki pola dan warna yang  cerah dapat dipadukan bersama atasan striped seperti Off-White Striped Verena.


 

Baca Juga: 14 Tahun Berkarya Menjadi Milestone Terbaru Bagi Cottonink