Special Curated Items Up To 40% OFF | 23 September - 2 October 2022
 

Temukan Semua yang Kalian Butuhkan untuk Tampil Keren di Kantor Di Sini

Aug, 15-2022 lia oktaviana
Temukan Semua yang Kalian Butuhkan untuk Tampil Keren di Kantor Di Sini

Seperti yang diketahui siapa pun yang bekerja kantoran pasti familiar banget dengan perasaan kebingungan mencari apa yang harus dipakai dalam seminggu, yang nggak membosankan tapi juga masih sesuai dengan dresscode kantor kalian. Dan ada titik di mana kalian berpikir, “Orang bekerja mana yang memilki banyak waktu untuk mengobrak-abrik seisi lemari, hari demi hari, demi menemukan pakaian kerja yang keren?” 

 

Hayo, bisa relate nggak, tuh?

 

Karena alasan itu pula, kalian jadi mengikuti berbagai halaman fashion news hingga sejumlah fashion influencer demi menemukan gaya office-appropriate yang masih bisa ditiru. Dan dengan semakin seringnya frekuensi work from office belakangan ini, kami juga sudah memikirkan apa saja yang akan kami kenakan ke kantor, sampai baju-baju apa lagi yang cocok untuk ditambahkan ke koleksi baju ngantor. 

 

Mulai dari midi dress sampai sweater, pakaian yang kami pilih di bawah ini menggabungkan elemen rapi dengan nyaman, yang kami pun sudah nggak sabar untuk mencobanya. Keep scrolling untuk menemukan pakaian ngantor impian kalian yang akan membantuk kalian untuk tampil keren sepanjang hari.

 

  1. Sweater, Black Dianthe

Kalau kalian terbiasa mengenakan pakaian yang hangat dan nyaman selama di rumah aja, kalian akan menyukai sweater Black Dianthe yang adalah hasil kolaborasi COTTONINK dengan Patricia Stephanie. Berhubung kebanyakan kantor tidak mengizinkan pegawainya untuk mengenakan pakaian yang terbuka, kalian bisa mengakali padu padan sweater one shoulder ini dengan mengenakan atasan sleeveless berkerah sebagai dalaman dari sweater ini. Kenakan bersama celana berpotongan melebar dan pointed heels untuk tampilan ngantor yang sleek.

 

  1. Kemeja Putih, Off-white Latona

Bisa dibilang, kemeja putih adalah salah satu item terpenting dalam membangun office wardrobe yang sempurna. Selain karena mudah dipadu padankan, atasan jenis ini memang menjadi bagian dari ‘seragam’ kerja untuk kebanyakan kantor. Tapi kemeja putih yang satu ini tentunya nggak akan terlihat membosankan, karena Off-white Latona dari COTTONINK adalah kemeja yang didesain dengan detil kerut dan oversized fit. Jadi meskipun kalian hanya mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, kalian tetap bisa memberikan a subtle statement pada penampilan ngantor. Jangan lupa lengkapi dengan sepasang anting emas dan sepatu favorit, ya!

 

  1. Midi Dress, Black Casilda

Bosan pakai setelan atasan dan celana setiap hari untuk ngantor? Artinya kalian harus coba sesekali pakai midi dress Black Casilda ini. Panjangnya yang jatuh di bawah lutut dengan belahan pendek menbuat dress ini menjadi pilihan yang manis dan tentunya masih pantas dikenakan ke kantor. Kalau ruangan bekerja kalian cukup dingin, atau kalian ingin menambahkan sentuhan serius pada tampilan, kalian bisa memadukan Back Casilda dengan oversized blazer.

 

  1. Celana, Black Miyuki

Selain menjadi pasangan yang cocok untuk koleksi kemeja kalian, celana Black Miyuki yang berpotongan lebar ini juga sempurna untuk dipadukan dengan cardigan, blazer, hingga atasan pas badan. Intinya, kapan pun kalian merasa bingung mau memasangkan pilihan atasan favorit kalian dengan apa, celana ini bisa jadi andalan terbaru. 

 

  1. Tote Bag, Lilac Flowerpatch Ollie

Punya bawaan banyak untuk ke kantor, tapi malas bawa tas ekstra karena seringkali nggak nyambung dengan outfit kalian? Hal tersebut nggak akan terjadi kalau kalian punya tote bag Lilac Flowerpatch Ollie ini. Memiliki motif ekslusif dari kolaborasi COTTONINK x Kami, tentunya tote bag ini bisa jadi aksesori pelengkap dari outfit ngantor kalian yang cenderung polos. Tas ini bisa memuat segala kebutuhan kalian mulai dari payung, botol minum, folder kerjaan, sampai baju ganti pun muat!

 

  1. Blus, Beige Liggit

Selama kerja dari rumah, pastinya sehari-hari kalian lebih sering mengenakan kaos atau bahkan piyama. Dan begitu kesempatan bekerja dari kantor kembali hadir, akhirnya rasa rindu untuk kembali mengenakan blus cantik bisa terobati. Apalagi kalau kalian sudah bertemu dengan Beige Liggit, blus berkerah yang memiliki detail twist di bagian depan yang akan dengan mudah memberikan kesan chic di tampilan minimalis kalian.