Tampil Stylish dan Fashionable dalam Sekejap dengan Koleksi Kolaborasi COTTONINK x Monica Amadea x PIX Footwear

Memperingati anniversary yang ke-14 yang jatuh di bulan November, COTTONINK meluncurkan koleksi terbaru dengan menggandeng seorang entrepreneur muda inspiratif dan brand sepatu ternama untuk berkolaborasi bersama dalam lini COTTONINK x Monica Amadea x PIX Footwear. Koleksi kali ini menghadirkan pakaian serta alas kaki yang nyaman dan fashionable untuk menunjang penampilan perempuan Indonesia. 

 

Sebagai fashion influencer sekaligus founder dari brand pakaian Monomolly, Monica Amadea yang akrab dengan sapaan CiMon dikenal dengan gaya signature yang feminin dan elegan sehingga memiliki daya tarik tersendiri. Didasari gaya personal dari penampilan Monica, COTTONINK terinspirasi untuk menghadirkan koleksi ini. Sebagian besar pakaian yang ada dibuat dari bahan katun yang pastinya fashionable dan nyaman untuk dikenakan sepanjang hari. Sebagai penyempurna outfit, koleksi kolaborasi ini juga dibarengi dengan hadirnya koleksi sandal cantik dari brand PIX Footwear yang sangat cocok dipadukan untuk segala acara dari hangout casual, atau sekadar untuk membuat konten media sosial. 


Koleksi Kolaborasi COTTONINK x Monica Amadea x PIX Footwear akan hadir pada 7 November 2022 di cottonink.co.id serta store-store Cottonink.

 

Beige Bryony

Beige Bryony

 

Black Jacquard Zeenat

Black Jacquard Zeenat

 

Off-White Striped Elaina

Off-White Striped Elaina

 

Off-White Laquitta

Off-White Laquitta

 

Black Lindani

Black Lindani

 

Green Nashwa

 

Black Vinita

Black Vinita

 

Black Jiona

Black Jiona

 

Black Striped Knit Floella

Black Striped Knit Floella

 

Green Soriya

Green Soriya