Tampil Kece dan Terlihat Mahal dengan Pilihan Warna Putih

Saat panas terik, Anda membutuhkan cara mudah untuk memastikan Anda terlihat keren, tidak peduli suhu apa pun. Satu warna yang akan membuat tampilanmu akan terlihat kece dan terlihat mahal adalah outfit berwarna putih. Jika kalian berencana pergi berlibur saat musim panas tiba, warna ini tidak pernah gagal untuk urusan outfitmu. Tentu ada begitu banyak tren warna yang patut diperhatikan. Kali ini #CottoninkTeam telah mengumpulkan beberapa ide pakaian musim panas berwarna putih dan item esensial yang penting untuk menciptakan kembali penampilan Anda sendiri.


 

Kaos Putih dengan Pegged Denim

 

Off-White Dexo + Medium Wash Gyde

 

Cuaca panas apalagi terik yang menyengat membuat sebagian orang mengganti pakaiannya ke gaya yang lebih nyaman dan sejuk. Merk kaos wanita menjadi pencarian paling banyak saat musim panas datang. Kaus menjadi item andalan untuk gaya di musim panas yang mudah dan lebih santai. Selain itu, kaus putih sangat mudah mix and match dengan outfit apapun, seperti bawahan denim misalnya.



 

Tampil Manis dengan Midi Dress

 

Off-White Ethel

 

Midi dress ala Korean style masih menjadi primadona untuk urusan outfit di kalangan perempuan saat ini. Saat musim panas tiba para gadis remaja di Korea Selatan menghabiskan waktunya untuk sekadar hangout bersama orang yang terkasih untuk berburu kuliner, mengunjungi wahana permainan dan piknik di sore harinya. Mereka lebih memilih untuk memakai dress untuk look yang manis serta membuat penampilanmu terlihat lebih chic dan anggun. 



 

Atasan Crop dan Celana Pendek

 

 White Boye + Off-White Liunic Thulani

 

Gaya yang effortless dan penampilan yang classy dapat kalian wujudkan pada dua item pilihan yang sering ditemui saat musim panas tiba. Atasan crop dan celana pendek bermotif ceria menjadi opsi tampilanmu yang sangat praktis dan nyaman dipakai karena terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat dan membuat kakimu terlihat nampak lebih jenjang. 

 

Tampil Formal dengan Rok Berlipit

 

Off-White Thalis + Off-White Moje

 

Rok dengan tekstur berlipit yang menjuntai indah akan membuat penampilanmu tampak lebih cantik dan elegan. Kalian dapat memadukannya dengan koleksi flat shoes ataupun strappy sandal kesayangan kalian agar penampilanmu nampak lebih anggun berkelas. Dress ini sangat cocok dipakai pada cuaca yang sangat panas karena terbuat dari bahan yang flowy dan flare lebar dengan bahan yang tidak tebal.

 

Jadikan Kemeja Sebagai Outer

 

Off-White Fania

 

Kemeja merupakan salah satu item wajib yang harus ada di lemari semua orang. Item satu ini selalu jadi andalan di saat kamu bingung ingin menggunakan outfit seperti apa. Bentuknya yang memiliki kancing tengah mulai dari leher sampai paha ini bisa digunakan dalam beragam aktivitas dan kesempatan. Jika sebagian besar pakaian yang kamu miliki adalah kemeja, maupun kamu bosan dengan styling kemeja yang itu-itu saja artinya kamu juga harus cerdas dalam menggunakannya. Salah satunya trik yang bisa kamu lakukan adalah mengubah kemeja menjadi outer cantik, jangan lupa gunakan inner kaos lengan panjang polos. Menjadikan kemeja sebagai outer bukan cuma bikin tampilan jadi lebih fresh, namun juga terlihat lebih muda. Selain itu, tampilan tersebut akan membuat gaya kamu terlihat lebih santai dan kasual.