Suka Pakai Baju Basic? 7 Pilihan Pakaian Ini untuk Kalian!

Bicara soal berpakaian sehari-hari, tentunya kita semua memiliki preferensi yang berbeda soal gaya berpakaian. Ada yang suka mengenakan pakaian serba warna-warni dan selalu terlihat keren dalam balutan warna. Tapi ada juga yang lebih memilih untuk mengenakan perpaduan dari pakaian basic dengan warna yang tidak terlalu mencolok, dan tentunya tampilan mereka pun jauh dari membosankan. Intinya, semua kembali lagi pada estetika dan personal style kalian.

 

Kalau kalian termasuk orang yang condong mengenakan baju basic dengan warna netral yang versatile dan bisa dikenakan kapan pun sepanjang tahun, kalian akan menyukai tujuh pilihan pakaian dari COTTONINK team di bawah ini!

 

  1. Off-white Garvita

Blus putih yang simple nan manis ini sempurna untuk menghabiskan hari menjelajahi taman atau makan siang hari Minggu yang santai. Atasan ini juga didesain dengan siluet boxy yang tentunya terlihat menyanjung pada semua tipe tubuh. Entah kalian kana memasangkannya dengan jeans atau rok flowy, yang satu ini pasti akan menjadi wardrobe staple favorit terbaru. Atasan ini hadir dengan kerah V.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/25543-blouses-off-white-garvita

 

  1. Navy Blue Berhev

Atasan ini sangat cocok untuk tampilan rapi di kantor hingga bersantai sambil berjalan-jalan keliling kota. It’s just a matter of how you wear it. Aksen tali yang menempel pada atasan ini memberikan opsi untuk kalian mengaksentuasi bentuk tubuh. Kalau kalian termasuk orang yang nggak bisa hidup tanpa saku, jangan khawatir! Atasan ini juga hadir dengan saku depan bergaya dan fungsional. Intinya, menambahkan Navy Blue Berhev di koleksi pakaian basic kalian, dijamin nggak menyesal, karena nggak hanya keren dan versatile, tapi juga nyaman untuk dikenakan sepanjang hari. 

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/25512-shirts-navy-blue-berhev

 

  1. Grey Striped Soley

Motif bergaris bisa dibilang adalah salah satu jenis motif pakaian yang wajib ada di dalam lemari pakaian semua orang. Saking versatile-nya motif yang satu ini, stripes bahkan sudah tergolong sebagai pakaian basic. Karena itu, atasan longgar Grey Striped Soley ini masuk dalam rekomendasi kami. Cocok sekali untuk dipadukan dengan celana berpotongan lurus ataupun wide leg jeans, dan kalian siap untuk pergi. Hadir dengan kerah V.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/tops/22546-blouses-grey-striped-soley

 

  1. Black Sevrin

Bicara soal celana basic, nggak lengkap rasanya kalau lemari kalian belum terisi dengan pilihan celana hitam dalam potongan dan desain yang berbeda. Yang satu ini pilihan yang sangat nyaman dan chic karena dibuat dari bahan yang ringan yang nggak membatasi gerakan. Padukan dengan atasan favorit kalian yang akan membuat tampilan semakin keren. Celana ini hadir dengan saku samping dan bukaan ritsleting.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/bottoms/25260-pants-black-sevrin

 

  1. Off-white Selmani

Coba deh, apa hal yang bisa kalian nggak sukai dari celana pendek versatile yang mudah dikenakan dengan berbagai atasan? Nggak mungkin ada, kan? Ditambah lagi kalau celana pendeknya didesain dengan potongan melebar, dengan tambahan aksen contrast sticthing yang bisa memberikan kesan berbeda pada tampilan basic. Padukan dengan kaos dan sneakers favorit dan kalian siap beraktivitas! Hadir dengan saku samping dan bukaan resleting dengan pinggang elastis.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/bottoms/25082-shorts-off-white-selmani

 

  1. Black Beltina

Ketika kalian merasa ingin mengaksentuasi bentuk tubuh kalian, tetapi tetap ingin terlihat berkelas, dress Black Beltina ini adalah pilihan yang tepat. Dirancang dengan siluet pas badan yang akan menonjolkan lekukan tubuh kalian, dress yang satu ini sempurna untuk dikenakan dengan heels cantik dan sling bag yang serasi. Hadir dengan kerah V, saku samping, dan bukaan ritsleting.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/dresses-jumpsuits/24989-midi-black-beltina

 

  1. Beige Chava

Siapa yang lagi cinta banget dengan tampilan serba utilitarian, di mana style keren bertemu dengan desain yang fungsional? Kalau kalian termasuk pencinta gaya berpakaian ini, Beige Chava merupakan jaket yang harus kalian miliki! Luaran ini dibuat dari bahan katun dan didesain dengan saku depan yang fungsional. Kalian dapat memasangkannya dengan apa saja, mulai dari kaos, kemeja, hingga dress. Untuk hari-hari yang lebih santai, kalian bisa selalu mengandalkan perpaduan jeans dan T-shirt

            Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/outerwear/24941-jacket-beige-chava