Styling Baju Serba Putih Anti Bosan

Duh mau pakai outfit apa ya hari ini? Bosan itu-itu saja. Apakah pertanyaan tersebut sering kalian keluhkan saat akan berpergian dan menentukan outfit yang akan dikenakan? Hal ini tentunya bikin pusing, namun tenang saja #CottoninkTeam punya solusi menarik untuk kalian. Pastinya kalian memiliki setidaknya satu baju warna putih di lemari pakaian. Mungkin tumpukan baju berwarna putih milikmu sudah lama tersimpan di lemari karena sudah jenuh untuk dikenakan. Untuk mengatasi problematika tersebut, #CottoninkTeam bakal sharing styling keren baju serba putih agar tampilanmu terlihat stylish. Simak baik-baik ya untuk siasati rasa bosanmu.

 

Bermain dengan Tekstur

Salah satu outfit andalan para wanita adalah rok panjang yang bisa dipakai untuk segala acara. Rok saat ini hadir dengan berbagai gaya, seperti rok dengan tekstur berlipit seperti Off-White Moje. Selain itu padukan dengan blus dengan detail kerutan yang akan mempermanis penampilan. Tak perlu khawatir meskipun outfit yang dikenakan hanya bernuansa warna putih-putih dan terlihat membosankan, justru adanya sentuhan tekstur akan memberikan kesan yang berbeda. Penampilanmu terlihat anggun jika kamu pinta bermain tekstur untuk urusna outfitmu. Silahkan dicoba referensi satu ini ya, girls!

 

Jadikan Kemeja sebagai Layer

Kemeja putih sepertinya jadi salah satu item basic yang harus ada di lemari. Item satu ini memang sangat serbaguna dikenakan untuk berbagai kesempatan. Kalian bisa mengenakan kemeja putih untuk tampilan yang berbeda-beda. Bagi kalian yang ingin tampil kasual namun tetap ada sentuhan feminin, cobalah kenakan kombinasi kemeja berbahan organza sebagai luaran. Jangan lupa padukan dengan tanktop berwarna putih juga sebagai inner. Komposisi yang tepat tentunya akan menghasilkan tampilan yang matching.


 

Pasangkan dengan Aksesoris


Aksesori dan wanita sudah menjadi kombinasi yang tak dapat dipisahkan, terutama bagi kalian para pecinta fashionista. Adanya aksesoris, meskipun mengenakan pakaian yang polos sekalipun, penampilan akan tetap terlihat lebih stylishOutfit dengan nuansa warna putih terasa kurang lengkap jika tidak ada aksesoris. Kamu bisa tambahkan aksesoris yang tidak terlalu ramai untuk menunjang penampilan. Aksesoris rambut seperti bandana maupun anting besar tentunya menjadi statement dan penampilanmu terlihat lebih segar dan tidak membosankan.