Selain Warna Merah, 5 Pilihan Warna Ini Cocok Dikenakan Saat Christmas Dinner

Dec, 09-2022 meike
Selain Warna Merah, 5 Pilihan Warna Ini Cocok Dikenakan Saat Christmas Dinner

 

Memasuki bulan Desember, artinya perayaan Natal tinggal menghitung hari. Mayoritas orang biasanya akan memilih warna merah untuk dress code saat acara christmas dinner. Tak perlu khawatir, kamu bisa memilih warna lain yang bisa dikenakan untuk merayakan Natal. Momen perayaan Natal yang datang satu tahun sekali menjadi acara yang sangat dinantikan untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang. Di hari yang sangat dinantikan ini, kamu pasti ingin tampil cantik dengan pilihan outfit yang tepat. Tak hanya kamu saja yang bisa bergaya stylish, ajak juga orang terdekat untuk tampil kece di acara spesial. Lalu, apakah kamu sudah memilih outfit yang cocok untuk christmas dinner nanti? Jika kamu kesulitan memilih pakaian untuk acara penting ini, mungkin pilihanmu ada di salah satu rekomendasi berikut ini.

 

Warna Hijau

 

Identik dengan pohon natal, warna hijau bisa jadi pilihan kamu untuk dikenakan saat perayaan Natal nanti. Tak hanya dress, mengenakan kemeja maupun blus juga tak ada salahnya saat acara christmas dinner. Beberapa pilihan outfit yang bisa kamu kenakan adalah Green Woo Jin, Green Nashwa, dan Green Aglaia. Sebagai pelengkap tampilan, kenakan anting maupun kalung yang berkilau agar penampilanmu semakin memukau.

 

Warna Putih

 

Selain warna merah dan hijau, dress code berwarna putih juga tak ketinggalan. Warna putih memang identik dengan kesucian, sehingga cocok dikenakan pada saat perayaan hari besar umat Kristiani. Warna putih juga sangat mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai warna. Kamu bisa kenakan blus Off-White Hedaya yang memiliki lengan puffy dan bisa dipadukan dengan rok cantik Black Lindani. 

 

Warna Pink

Jika kamu merasa jenuh dengan outfit berwarna merah, hijau, maupun putih, warna pink dijamin tak akan membuat penampilanmu gagal. Kamu bisa mengenakan dress dengan model simpel berbahan lace seperti Pink Vecto. Bahan lace memang memberikan kesan glamor dan elegan sehingga tak perlu lagi menambahkan aksesoris yang berlebihan. Selain bahan lace, bahan organza juga menjadi incaran para fashionista untuk tampilan yang stunning. Bahan ini memang sering dijumpai pada acara pesta karena materialnya yang menghadirkan kesan mewah bagi yang mengenakannya. Kamu juga bisa kenakan blus Pink Imka yang bisa dipadukan dengan rok pilihanmu untuk acara christmas dinner.

 

Warna Beige

Beige atau krem adalah warna netral yang cocok kamu kenakan saat christmas dinner. Warna ini memberikan kesan kalem dan lembut, serta  termasuk ke dalam jajaran golongan warna earth tone. Tak salah jika warna ini menjadi favorit banyak orang. Kalau kamu ingin tampil menawan, kombinasikan atasan warna beige dengan bawahan berwarna hitam, seperti Beige Briony dan Black Sevrin. 



 

Baca Juga: Outfit Cantik untuk Pergi Liburan di Jakarta dan Sekitarnya