Enjoy Free Shipping All Over Indonesia for ALL ITEMS with NO MINIMUM PURCHASE
ENDS IN  

Saatnya Tampil Chic Ala Musim Gugur dengan 7 Pilihan Pakaian Ini

Sep, 14-2022 meike
Saatnya Tampil Chic Ala Musim Gugur dengan 7 Pilihan Pakaian Ini

Saat kami menyaksikan desainer memulai debut koleksi Fall/Winter mereka pada bulan Februari, kami sudah mulai mencatat hal apa saja yang akan trending di musim ini, dan juga nggak sabar mengaplikasikannya ke tampilan sehari-hari tanpa terlihat gerah berhubung kita tinggal di negara tropis. Intinya, kalian nggak perlu khawatir karena banyak sekali tren musim gugur yang mudah untuk diaplikasikan, mulai dari elevated basics, seperti tank top dan kemeja, hingga celana berpotongan lebar. Simak terus artikel ini dan temukan pilihan sempurna untuk tampil chic ala musim gugur!

 

  1. Tank top putih

Tank top putih memang sudah menjadi atasan wajib punya sejak lama karena mudah untuk dipadu padankan. Tapi mengejutkannya, item satu ini secara spesifik menjadi pakaian yang kerap muncul di runway Fall/Winter. Nah, supaya kalian bisa ikutan mengenakan tren yang satu ini, coba deh Off-white Chani, alias crop halter top dari koleksi COTTONINK x Patricia Stephanie yang sangat versatile untuk dikenakan sehari-hari.

 

  1. Wide leg pants

Wide leg pants yang akan trending di musim ini adalah celana yang super lebar dan overlength. Benar-benar item sempurna untuk memberikan statement pada tampilan ala musim gugur yang cenderung bernuansa netral. Coba kenakan Brown Striped Zenaida dengan cropped sweater favorit kalian, dan sempurnakan tampilan kalian dengan sepasang heeled boots. Siap berfoto OOTD deh!

 

  1. Cardigan

Cardigan dan musim gugur sepertinya sulit untuk dipisahkan, ya? Namun kali ini, jenis cardigan yang akan banyak dikenakan orang adalah cardigan rajut yang cukup simple dan cenderung pas badan. Mirip seperti yang kalian sering kenakan zaman sekolah dulu! Tapi nggak perlu khawatir terlihat membosankan, karena dengan jacquard cardigan Off-white Hieron dari koleksi COTTONINK x Patricia Stephanie kalian akan tampil beda dari yang lain.

 

  1. Rok denim

Kalau belakangan ini rok denim yang kembali naik daun adalah rok denim mini ala Y2K, di musim gugur ini, rok denim yang akan digemari adalah rok denim midi hingga maxi yang memiliki belahan di bagian depan. Untuk mengenakan tren satu ini, kalian bisa coba perpaduan oversized shirt dengan rok Black Minjee dan sepasang boots. Jangan lupa sempurnakan penampilan kalian dengan polesan lipstick berwarna gelap, ya!

 

  1. Kemeja klasik

Nggak bisa diperdebatkan, kemeja klasik memang item wajib di segala musim, nggak terkecuali musim gugur. Tapi yang menjadi highlight di musim gugur tahun ini adalah kemeja klasik berwarna putih. Bicara soal kemeja klasik, pilihan mana lagi yang paling cocok dikenakan selain Devon? Dan lebih sempurnanya lagi, kami punya kemeja putih terbaru, Off-white Embroidered Devon, dari koleksi kolaborasi COTTONINK x Smitten by Pattern yang bisa kalian kenakan dengan celana jeans favorit kalian dan sepasan loafers.

 

  1. Oversized denim jacket

Di musim gugur 2022 ini, tren denim jacket yang akan naik daun adalah jaket yang memiliki potongan oversized ala menswear dan terlihat sedikit jadul seperti pakaian pre-loved. Coba deh tengok Medium Wash Denim Nest. Jaket ini dapat dengan mudah meningkatkan penampilan kalian, tetapi pada saat yang sama, melapisi dengan mulus apa pun yang kalian kenakan untuk tampilan kasual.

 

  1. Warna camel

Seperti yang sebelumnya kami bahas, musim gugur identik dengan penggunaan warna netral yang hangat seperti warna camel dan turunannya. Cara paling sederhana untuk menyuntikkan tren ini ke lemari pakaian kalian adalah dengan mengenakan luaran atau bawahan dalam turunan warna ini. Favorit kami adalah Beige Ileana dan Brown Corrine.

 

Baca Juga: What to Pack: 5 Barang Wajib Bawa Saat Traveling