Rok untuk Berbagai Gaya di Segala Suasana: One Skirt, Four Looks

Jul, 08-2022 meike
Rok untuk Berbagai Gaya di Segala Suasana: One Skirt, Four Looks

Salah satu andalan para perempuan untuk tampil lebih cantik dan feminin adalah rok atau dress. Namun, pemakaian rok dengan gaya yang itu-itu saja bisa bikin penampilan terlihat kaku dan membosankan. Berbagai jenis rok tersedia untuk berbagai acara dan suasana. Tapi Kamu bisa memiliki hanya satu rok wanita kekinian untuk berbagai gaya di segala suasana, lho!

Kita semua sepakat kalau putih adalah warna yang bisa dikombinasikan dengan warna apapun. Jadi kalau Kamu setidaknya memiliki satu rok putih di lemari bajumu, Kamu bisa menyulapnya menjadi berbagai tampilan berbeda agar penampilan selalu terlihat fresh. 

Off-White Moje adalah salah satu midi skirt bertekstur dari COTTONINK yang bisa kamu padu padankan dengan atasan favoritmu. Agar tidak kehabisan ide untuk bergaya, Kamu bisa menyimak inspirasi satu rok untuk berbagai gaya di bawah ini!

 

 

Berkreasi dengan Warna Netral Untuk Tampilan yang Tidak Monoton

Off-White MojeBlack Ghattas

Off-White Moje dan Black Ghattas

 

Rok putih dengan potongan lipit bertekstur tampak memukau jika dipadukan dengan atasan lengan pendek hitam. Perpaduan rok dan blouse akan membuatmu terlihat santai namun tetap rapi. Untuk menampilkan kesan yang menawan, tipsnya adalah mengenakan atasan crop. Dengan begitu, kakimu akan terkesan lebih jenjang. Penampilanmu akan terlihat lebih berkelas jika Kamu pandai berkreasi dengan warna netral yang dipadukan dengan outfit yang sesuai. Warna tersebut selalu diminati dan diandalkan bagi para perempuan untuk berbagai suasana.

 

Outfit Serba Putih Untuk Tampilan Minimalis

Off-White MojeOff-White Aemilia

Off-White Moje dan Off-White Aemilia

 

Penampilan memukau bisa terlihat dari outfit serba putih, kuncinya adalah memilih model atasan dan bawahan yang simpel dan tidak berlebihan, sehingga mudah untuk dipadukan. Tak ada salahnya memadukan rok putih dengan atasan berwarna senada. Pemakaian blouse asimetris dengan potongan di bagian bahu disertai detail lengan puffy  tentunya mempermanis penampilanmu. Pakaian berwarna putih memang sangat serbaguna untuk dikenakan di berbagai keperluan. Sebagai pelengkap, tambahkan aksesoris tas berwarna kontras agar tampilan terlihat lebih stylish.

 

Penampilan Stylish dengan Nuansa Earth Tone

Off-White MojeTerracota Arcas

Off-White Moje dan Terracota Arcas

 

Salah satu warna yang saat ini banyak disukai adalah warna earth tone. Warna earth tone yang menonjolkan ragam warna dari keindahan alam serta unsur bumi, dikenal dengan warna yang hangat serta menenangkan seperti turunan dari warna coklat, hijau, kuning, dan biru. Terracotta adalah salah satu warna earth tone yang dihasilkan dari pencampuran coklat, orange, merah, dan kuning. Cobalah untuk bereksperimen mengenakan blouse terracotta dengan detail cut-out di bagian depan dan lengan mengembang. Kesan tenang dan elegan akan terpancar pada penampilan dengan nuansa warna tersebut.

 

Tampil Ceria dengan Motif Gingham

Off-White MojePurple Gingham Sulio

Off-White Moje dan Purple Gingham Sulio

 

Jika Kamu terlalu sering mengenakan pakaian dengan warna yang aman dan polos, sudah saatnya mencoba mengenakan pakaian dengan motif gingham. Motif gingham merupakan motif kotak-kotak yang terdiri dari dua warna yang berbeda. Motif tersebut turut meramaikan tren fashion belakangan ini. Selain itu, motif gingham dikemas dengan gaya kekinian utamanya bagi para perempuan yang ingin tampil manis dan ceria. Cobalah memodifikasi penampilanmu dengan crop top lengan pendek dengan perpaduan warna ungu dan putih yang dilengkapi dengan saku di depan. Para perempuan yang ingin tampil trendy dan modis ala Korean Style bisa mengadaptasi referensi di atas.