Rekomendasi Pakaian di Bawah 299K untuk Self-Reward Sehabis Gajian

Nggak ada yang lebih menyenangkan dari melihat jumlah saldo di m-banking udah bertambah setelah kerja keras kalian di kantor selama sebulan. Betul, apa betul? Dan cara apa lagi yang lebih baik untuk membayar kerja keras kalian selama sebulan sebelumnya selain memberikan self-reward, alias belanja, sehabis gajian? Hihi.

 

Tenang, nggak usah takut berasa seperti dipalak setelah gajian. Pakaian yang kami rekomendasikan di artikel ini semuanya di bawah Rp 299.000 aja, lho. Dijamin kalian akan happy karena bisa tampil keren dengan baju baru, dan tetap bisa nabung setelahnya.

 

Scroll terus untuk lihat pilihan pakaian terbaik yang nggak bikin kantong bolong!

 

  1. Black Printed Rawle

Etah kalian sudah kembali ke kantor atau masih bekerja dari rumah, kalian selalu bisa memilih blus kasual sebagai andalan baju kerja. Cukup tambahkan bawahan favorit dan aksesoris sederhana untuk tampilan yang next level. Hadir dengan kerah bundar dan bukaan kancing belakang.

 

  1. Military Gree Sopa

Atasan kasual dengan fit boxy. Terbuat dari bahan yang nyaman, item ini cocok untuk penampilan sehari-hari kalian. Padukan dengan celana panjang atau celana pendek sesuka kalian, dan langsung deh siap menjalani hari! Hadir dengan kerah bundar dan bukaan kancing.

 

  1. Pink Dorma

Atasan oversized dengan kerah V yang nyaman untuk dikenakan ke luar rumah. Padankan dengan jeans atau jogger pants favorit, dan sempurnakan tampilan santai kalian dengan sepasang sneakers

 

  1. Mustard Aumy

Tunjukkan sisi menyenangkan kalia dengan vest warna-warni ini. Dibuat dari kain rajut, luaran yang satu ini menawarkan kenyamanan dan kehangatan setiap kali dikenakan. Hadir dengan kerah bundar.

 

  1. Cream Brennan

Atasan tanpa lengan dengan fit boxy yang diperjelas dengan dua saku fungsional di bagian depan. Cocok dikenakan dengan bermuda shorts dan sepatu sandal favorit.

 

  1. Navy Blue Melfra

Sisi feminin nan cool kalian dapat sepenuhnya ditampilkan dengan luaran yang didesain dengan detail kerah besar ini. Nggak hanya bisa menjadi penghangat, item ini juga dapat menjadi item fashion andalan saat menghadapi fashion rut. Cukup padukan dengan bawahan yang serasi dan sepatu yang nyaman.

 

  1. Cream Granda

Baju rumah kalian udah pada robek saking seringnya dipakai dua tahun kemarin? Saatnya beli yang baru dong kalau gitu! Bawahan piyama yang semilir dari koleksi COTTONINK x Makna x TLO ini terbuat dari kain yang ringan, memberikan sensasi sejuk setiap dikenakan. 

 

  1. Grey Striped Gyana

T-shirt yang bisa selalu kalian andalkan untuk menikmati akhir pekan yang santai di rumah atau pun di luar bersama orang tersayang. Hadir dengan warna yang ceria dan dirancang dari bahan jersey untuk menjamin kenyamanan tanpa gerah sepanjang hari. 

 

  1. Navy Blue Derya

Potongan backless yang sempurna untuk memamerkan kulit glowing kalian. Kenakan dress ini begitu saja atau tumpuk dengan jaket oversized untuk tampilan yang lebih santai. Hadir dengan kerah persegi, saku samping, dan pinggang elastis.

 

  1. Green Abstract

Shirtdress yang terasa sangat segar dan modern. Siluet oversized membuatnya mudah dikenakan sepanjang hari untuk tampilan akhir pekan yang effortlessly chic. Sempurna dikenakan dengan sendirinya atau pun dipadukan dengan wide leg pants untuk tampilan laidback yang sedikit terpoles.