Rayakan Semangat Agustusan dengan Outfit Serba Merah Putih

Bulan Agustus telah tiba, yang artinya nuansa Hari Kemerdekaan dan segala kemeriahannya sudah mulai terasa nih. Mulai dari dekorasi gardu komplek, undangan ikutan lomba, hingga beragam promo yang sudah berseliweran di timeline media sosial kalian, semua sudah serba 17-an! Kalian sendiri gimana, sudah siap untuk merayakan semangat Agustusan belum?

 

Supaya nuansa perayaan Hari Kemerdekaan semakin kental terasa di hari-hari kalian, kalian bisa mengaplikasikan warna merah dan putih pada outfit harian, mulai dari ngantor, ngemal, sampai untuk dipakai saat liburan 17-an. Dengan pilihan baju yang tepat, kalian bisa dengan mudah, lho, tampil stylish bertemakan merah putih.

 

Kalau kalian sudah nggak sabar ingin cek baju serba merah putih, langsung intip aja, yuk, pilihan outfit serba merah putih di bawah ini!

 

  1. Maroon Striped Pyong Chol

Dress yang memiliki perpaduan warna merah dan putih ini adalah pilihan sempurna bagi kalian yang nggak mau repot mengenakan pakaian berlapis untuk menghadirkan nuansa merah putih. Tinggal padukan dengan sneakers dan tote bag favorit, siap deh untuk ke lapangan komplek dan meramaikan perlombaan 17-an!

 

  1. Off-white Selmani

Kalau dipikir-pikir, hal apa coba yang bisa nggak kalian sukai dari celana pendek versatile yang bisa dipadankan dengan segala atasan merah di lemari kalian? Untuk tampilan akhir pekan yang nyaman dan santai, kenakan dengan halter neck top berwarna merah, dan sempurnakan tampilan kalian dengan sepasang boots dan mini sling bag. Celana ini adir dengan saku samping dan bukaan resleting dengan pinggang elastis.

 

  1. Maroon Kailee

Pakai baju serba merah putih bukan berarti malah jadi kayak pakai seragam arisan dan nggak bisa tampil trendy. Bawa energi baru ke lemari pakaian kalian dengan maroon berpotongan lurus ini. Celan ini juga akan menjadi pasangan yang sempurna untuk kaos putih oversized atau shirtdress putih kalian.

 

  1. Off-white Margery

Ada undangan upacara kemerdekaan yang mewajibkan kalian mengenakan atasan putih? Pakai ini aja supaya tampilan kalian nggak gitu-gitu aja dengan kemeja putih. Mau dipadukan dengan rok midi merah, celana batik, atau pun celana hitam berpotongan lebar, semua masuk!

 

  1. Red Salvia

Saat kalian memiliki undangan acara yang sedikit lebih formal, kalian bisa andalkan one shoulder dress yang satu ini. Tunjukkan kulit mulus kalian dalam balutan dress cantik ini. Kalian bisa dengan mudah memancarkan keanggunan dalam penampilan dengan memadukan dress ini dengan heeled sandals dan clutch berwarna putih. 

 

  1. Off-white Veran

Tampil dengan celana putih nggak harus membosankan, dan celana panjang ini adalah pilihan yang chic namun tetap aman untuk dikenakan ke kantor. Detail asimetris di bagian pengait kancing membuat celana ini terlihat berbeda dari yang lainnya. Cocok sekali dikenakan bersama atasan turtleneck berwarna merah.

 

  1. Red Una

Yang satu ini adalah modern take pada potongan tradisional ala qipao. Dirancang dari bahan ringan dalam siluet pas badan, atasan ini sempurna untuk kalian kenakan saat ada rencana makan malam bersama orang terdekat. Hadir dengan kerah mandarin dan bukaan kancing.

 

  1. Off-white Utile

Kami menyukai shirtdress yang flirty dan manis! Memiliki siluet pas badan dan aksen korset, dress ini bisa jadi pilihan utama kalian untuk mengaksentuasi bentuk tubuh. Tampil ekstra dengan memadukan dress ini dengan Mary Jane heels. Hadir dengan kerah V, saku depan, tali yang permanen, dan bukaan kancing.