Potongan Longgar Ala Outfit 90-an dengan Overlength Pants

Baju tahun 90an bisa lho membuat penampilanmu manis tanpa menghadirkan kesan ketinggalan zaman. Salah satu yang menjadi pilihan adalah overlength pants sebagai celana longgar dengan panjang yang menutupi hingga mata kaki.

 

Masih belum pede untuk pakai overlength pants karena bingung mencari atasan atau bahkan sepatu yang cocok? Yuk lihat tips dari COTTONINK yang bisa menghadirkan gaya baru dalam keseharianmu.

 

 

 

Tips mix and match baju tahun 90an dengan celana overlength

 

Overlength pants dapat dipadukan dengan beragam atasan yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Kamu bahkan tetap akan terlihat stylish dalam balutan pakaian yang pernah naik daun di masa lalu.

 

  1. Overlength pants dan jaket oversized

 

Jangan ragu untuk mengenakan jaket oversized sebagai outwear ketika kamu mengenakan celana overlength sebagai bawahannya. Semakin besar ukurannya malah bisa membuatmu semakin stylish. Gaya ini juga cocok menemanimu di berbagai momen sekaligus menghadirkan kesan ala lady boss.

 

  1. Overlength pants dan atasan sporty

 

Berikutnya ada atasan sporty untuk menemani si overlength pants. Apa saja pilihannya? Kamu dapat mengenakan sweater maupun hoodies untuk menampilkan nuansa sporty dan chic. Jangan takut untuk memilih warna-warna cerah, ya!

 

  1. Overlength pants dan crop top

 

Di tahun 90an, crop top sempat menjadi tren. Nah, meski abad telah berganti, tren yang satu ini seakan tidak pernah mati. Keluarkan semua koleksi crop top yang kamu miliki dan padukan dengan overlength pants. Gaya ini seakan seperti transisi style remaja yang ceria menuju gaya yang lebih dewasa.

 

  1. Overlength pants dan atasan rajut


Jangan pernah terjebak dengan saran untuk memakai atasan pullover rajut yang dipadukan dengan hot pants high-waist. Salah-salah, tubuh malah jadi terlihat kurang proporsional. Justru mengenakan atasan rajut bersamaan overlength pants untuk bawahannya, membuatmu terlihat modis ala street style.

 

Model sepatu ini cocok buat overlength pants

 

Kamu tidak harus berburu sepatu baru demi melengkapi gaya 90an dengan pakaian oversized. Model-model sepatu berikut ini bakal kelihatan super outstanding.

 

  • High-heels pointed toe

 

Kehadiran sepatu hak tinggi dengan bagian depan yang lancip mampu menghadirkan kesan feminin serta menyeimbangkan penampilan ketika mengenakan overlength.

 

  • Sandal dengan strap

 

Sandal model tali dengan hak ternyata bisa menonjolkan kesan manis pada kakimu. Jangan ragu mengenakannya bersama overlength pants. Seperti halnya high-heels lancip, sandal ini akan menyeimbangkan gaya “gombrong” yang ditampilkan oleh si celana.

 

  • Sneakers

 

Demi style yang tidak setengah-setengah, pakailah sneakers dengan sol tebal untuk mendampingi tampilan baju tahun 90an serta overlength pantsDengan padu padan ini, kamu juga tetap terlihat stylish meski sneakers identik dengan kesan santai.

 

  • Boots

 

Item yang satu ini tidak pernah gagal untuk dipakai bersamaan dengan overlength pants adalah sepatu boots. Kamu bebas melakukan eksplorasi dengan berbagai model boots untuk melengkapi gayamu.

 

Yuk mulai coba mix and match dengan overlength pants demi gaya 90an yang super gemas. COTTONINK juga punya berbagai koleksi overlength pants yang siap kamu pilih. Ada Medium Wash Solfrid yang berbahan denim, Off-White Zenaida untuk dikenakan dengan atasan berbagai warna, Ecru Zenaida yang high-waist, maupun Raspberry Pink Londiwe yang menghadirkan kesan berani.

 

Baca Juga:

Ekspresikan Diri Lewat Koleksi Cute & Anggun Cottonink x Titan Tyra