Enjoy Free Shipping All Over Indonesia for ALL ITEMS with NO MINIMUM PURCHASE
ENDS IN  

Menjelajahi West Coast

Sep, 19-2022 meike
Menjelajahi West Coast

Artikel ini awalnya diterbitkan di 247 COTTONINK Magazine.

 

West Coast mungkin merupakan simbol gemerlapnya Amerika Serikat dan kontributor kami, Nanda Putri Fardhani, akan membantu kita melihat San Fransisco, Las Vegas, Los Angeles, dan segala hal mengenai kota-kota tersebut. Baca ceritanya tentang bagaimana sensasi menjelajah West Coast di bawah ini!

 

Kenalan dulu, yuk!

Hai, saya Nanda. Perempuan 27 tahun yang bertahan melewati quarter life crisis! Tadinya seorang reporter dan sekarang seorang pegiat digital, bukan influencer. Saya bekerja sebagai client partner specialist untuk sebuah perusahaan multinasional di Jakarta. Pada dasarnya, saya adalah seorang paper chaser.

 

Bagaimana Anda bisa berada di West Coast?

Saya dan 12 orang kolega ke sana untuk perjalaan insentif tahunan perusahaan. Kami memilih West Coast dan bukan East Coast karena pertimbangan cuaca. Tapi saya juga menabung untuk perjalanan ke East Coast tahun depan, doakan saja!

 

Kota mana saja yang Anda kunjungi?

Kami mengunjungi San Fransisco, Las Vegas, dan Los Angeles untuk perjalana selama tujuh dan hari enam malam. Kita tidak boleh melewatkan ketiganya kalau baru pertama kali berkunjung ke sana, kan?

 

Ceritakan tentang kota-kota yang Anda kunjungi!

Golden Bridge Kami ke sana untuk mengambil foto ala turis. Rumor mengatakan kalau jembatan ini sering tersembunyi bahkan pada hari sedang cerah dan saat kami ke sana, sedang turun hujan. Sehingga kami tidak berharap apa-apa. Tapi ternyata itu adalah hari keberuntungan kami karena sang raksasa merah bisa terlihat dengan jernih dan jelas. Itu adalah highlight hari kami.

Silicon Valley Bagi jiwa geeky kami, mendatangi tempat ini terasa seperti ‘berziarah’. Kami hanya berjalan-jalan di alun-alun kota setelahya. Lalu mengunjungi San Francisco Museum of Modern Art dan menyempatkan untuk mencoba boba di Asha, salah satu kafe dengan antrian terpanjang yang terlihat di perjalanan kami waktu itu.

Las Vegas Pikiran pertama saya, “Kok berisik banget?” Bukan, bukan cuma suara keramaian tapi juga warna dan nuansanya. Terlalu berisik untuk mata dan telinga saya. Sejujurnya, saya jadi kangen dengan San Fransisco. Namun, saya bisa katakan kalau Vegas memiliki banyak hal menarik yang mereka tawarkan. Kami berkesempatan naik limo di hari pertama dan itu menyenangkan! Pastikan kalian memiliki playlist yang sudah disiapkan.

Grand Canyon Para kolega, kecuali saya yang saat itu kebetulan sakit dan hanya bisa menunggu mereka sambil menyeruput teh, naik helikopter mengelilingi tempat ini.